Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Viewpoints - Max Ikhsan
Advertisement
Advertisement

Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Viewpoints

cara mendapatkan uang dari internet

Cara Mendapatkan uang dari internet pada saat ini tidak begitu sulit. Bahkan hanya dengan modal smarthphone saja, kamu sudah bisa mendulang penghasilan lewat aplikasi penghasil uang yang tersedia di Google Playstore. 

Ada banyak jenis aplikasi yang menawarkan berbagai cara untuk menghasilkan uang dari internet. Namun, kamu tetap harus berhati-hati dengan aplikasi scam yang seolah menawarkan penghasilan. Karena aplikasi scam akan menampilkan seolah kamu mendapatkan penghasilan, namun kamu tidak akan bisa melakukan pencairan dana. 

Pada artikel ini saya akan berbagi cara mendapatkan uang dari Facebook Viewpoints yang terbukti membayar penggunanya dengan nominal 3 dollar, serta pencairan dana yang mudah lewat paypal.

Aplikasi Facebook Viewpoints tersedia di playstore dan bisa kamu download secara gratis. Setelah terdownload maka kamu tinggal instal saja di smartphone dan buka aplikasinya.

Saat dibuka pertama kali kamu harus login menggunakan akun Facebook. Setelah berhasil terdaftar, maka kamu akan dibawa ke menu program. Dalam menu tersebut kamu akan menemukan beberapa tugas yang tersedia jika ada.

Umumnya tugas yang biasa tersedia pada menu program Facebook Viewpoints adalah berpartisipasi dalam survei Covid-19. Disana kamu akan mendapatkan 7 tugas survei Covid-19, yang mana setelah kamu menyelesaikan survei tersebut, maka kamu akan mendapatkan imbalan berupa poin.

Setiap tugas memiliki imbalan poin berbeda-beda, tugas 1 memiliki imbalan sebesar 200 poin, tugas 2 memiliki imbalan sebesar 400 poin, begitupun seterusnya sampai tugas nomor 7.

Saat imbalan terkumpul 1000 poin maka kamu bisa mendapatkan imbalan sebesar 3 dollar atau Rp.42.793 (kurs dollar 19 Nov 2021). Uang tersebut bisa kamu cairkan lewat paypal dan ditarik lewat rekening yang sudah kamu tautkan ke paypal.

Selain tugas mengikuti survei vaksin Covid-19, saat ini ada tugas lainnya dalam program Facebook Viewpoints yaitu berpartisipasi dalam program Study from Facebook.

Jika kamu mengikuti program ini maka kamu akan diarahkan untuk menginstal aplikasi Study from Facebook di Playstore. Aplikasi ini menugaskan kamu untuk membagikan data pengguna dengan cara mengaktifkan notifikasi aplikasi Study from Facebook.

Jika kamu berpartisipasi dalam program ini, maka kamu akan mendapatkan reward poin sebesar 500 poin per 1 minggu. Artinya kamu bisa mendapatkan uang sebesar 1.5 dollar atau Rp.21.300 per minggu.

Apabila diakumulasi, maka kamu akan mendapatkan penghasilan sebesar 6 dollar atau Rp.85.500 dalam 1 bulan.

Selain viewpoints, kamu juga bisa menghasilkan uang dari Facebook jika tekun mempelajari facebook marketing.

Nah bagaimana, kamu tertarik mendapatkan uang dari Facebook Viewpoints?

Selamat mencoba.

Ikut diskusi
Tutup diskusi
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan!
# Silahkan tulis pesan di kolom komentar.
# Pesan akan dibalas saat saya online.
# Komentar spam tidak dipublikasikan.

Posting Komentar