Contoh Manipulasi Foto Dengan Software Adobe Photoshop - Max Ikhsan
Advertisement
Advertisement

Contoh Manipulasi Foto Dengan Software Adobe Photoshop

Adobe Photoshop adalah salah satu software edit foto/gambar yang paling banyak digunakan di dunia hingga saat ini. Dengan menggunakan software satu ini, kita bisa melakukan banyak sekali hal, mulai dari mempercantik foto, mengubah foto berwarna jadi hitam putih atau sebaliknya, menambahkan cahaya atau warna, dan memanipulasi foto.

Saya sendiri adalah salah satu orang yang sangat memanfaatkan software Adobe Photoshop dalam keseharian saya. Karena memang untuk kebutuhan pembuatan gambar yang akan digunakan pada postingan blog.

Selain itu, saya juga memanfaatkan software Adobe Photoshop ini sebagai alat untuk membuat design kartu pelajar. Jika Anda ingin melihat kartu pelajar buatan saya, silahkan masuk ke artikel Contoh Desain Kartu Pelajar di blog ini. 

Berikut di bawah ini contoh hasil manipulasi foto yang saya lakukan dengan menggunakan Adobe Photoshop.


manipulasi foto dengan photoshop
Sumber foto wanita : www.goodfon.com

Selain bisa dimanfaatkan untuk memanipulasi foto, Adobe Photoshop pun bisa dimanfaatkan untuk membuat vektor, logo, dan masih banyak lagi. 

Jika Anda ingin melihat hasil vektor saya, silahkan masuk ke halaman gallery karya Max Ikhsan. Dan jika Anda ingin melihat logo hasil buatan saya, silahkan masuk ke artikel logo esport by max ikhsan.

Dalam artikel ini saya tidak akan menjelaskan cara memanipulasi foto seperti pada contoh gambar yang saya bagikan pada postingan ini. Namun bila Anda ingin belajar tentang Adobe Photoshop, Maka Anda bisa mengikuti channel Youtube saya yaitu Maxipulation. Atau Anda juga bisa belajar sedikit demi sedikit tentan tools yang ada di Adobe Photoshop dengan membaca artikel fungsi move tool di Adobe Photoshop. 

Nah, itulah gambar hasil manipulasi yang saya buat dengan menggunakan software Adobe Photohop. 

Sebagai pelengkap artikel ini, berikut di bawah ini saya sematkan video tutorial cara membuat vektor art dengan menggunakan Adobe Photoshop. 

Buka Komentar
Tutup Komentar
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan!
# Silahkan tulis pesan di kolom komentar.
# Pesan akan dibalas saat saya online.
# Komentar spam tidak dipublikasikan.