Logo Esport Gratis Original By Max Ikhsan - Max Ikhsan
Advertisement
Advertisement

Logo Esport Gratis Original By Max Ikhsan

 

logo esport free download by max ikhsan

Jika kamu gamers sejati, maka kamu wajib memiliki logo gaming sendiri agar terlihat lebih profesional. Apalagi jika kamu mempunyai squad yang siap berkompetisi secara kompetitif, maka wajib hukumnya untuk memiliki logo squad.

Kalau main kamu atau tim kamu bagus tapi gak pake logo, rasanya seperti ada yang kurang deh kayaknya.

Nah berhubung membuat logo esport itu tidak semudah membuat mie instan, maka disini saya akan membagikan sebuah logo esport keren dan original buatan saya sendiri secara gratis. 

Oleh karena itu kamu wajib terus ikutin blog ini dan jangan bosan untuk selalu share konten yang ada di blog ini ke sosial media kamu.

Ulasan Logo Esport Gratis Original By Max Ikhsan
Logo esport yang akan saya bagikan kali ini berjudul Fuck Noob, alasan saya membuat logo ini karena kesal selalu bertemu dengan player yang hanya sekedar nyoba hero atau senjata.

Parahnya lagi, karena ke noob-an mereka justru saya harus menanggung kekalahan karena player noob tersebut melakukan feed atau AFK. 

Jika kamu kesal dengan player noob yang sering bikin bintang turun, maka gunakan logo ini agar mereka gak mau dibilang noob.

Tapi hati - hati, jangan karena kamu sudah merasa jago lalu bisa seenaknya hina atau merendahkan player noob.

Lihat kondisi terlebih dahulu, jika hanya bermain di clasic maka acuhkan saja, dan kamu lebih fokus untuk mengasah kemampuan. 

Jika bermain di mode ranked, maka baru kamu harus bicara pada player tersebut untuk menggunakan hero yang paling dia bisa gunakan.

Jika kamu suka dengan logo ini silahkan dapatkan disini :
Catatan :
File pertama yang akan kamu dapatkan berformat Rar. Dalam file Rar tersebut terdapat dua file dengan jenis bebeda, yaitu PNG dan PSD.

Saya sengaja memasukan dua file agar selain kamu memiliki logo yang bagus, kamu juga bisa mengubah logo tersbut tanpa ribet di software Adobe Photoshop.

Jika kamu suka dengan logo ini maka please share artikel ini ke sosial media kamu. Setiap share kamu akan sangat berarti untuk saya karena akan menambah jumlah visitor blog ini.
Ikut diskusi
Tutup diskusi
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan!
# Silahkan tulis pesan di kolom komentar.
# Pesan akan dibalas saat saya online.
# Komentar spam tidak dipublikasikan.

Posting Komentar