Ada Client Minta Bantu Up DA PA! Ambil Jangan ya Guys? - Max Ikhsan
Advertisement
Advertisement

Ada Client Minta Bantu Up DA PA! Ambil Jangan ya Guys?

Guys ada sebuah tawaran yang datang ke saya untuk membantu meningkatkan skor DA PA sebuah situs. Beliau ini sangat percaya pada saya bahwa akan berhasil meninkatkan DA PA situs, bahkan beliau sampai mengerimkan sejumlah uang kepada saya sebagai DP.

lalu kenapa sampai ada client yang percaya kepada saya?

Ok jadi gini guys, ceritanya saya suka ngupload video tutorial di Youtube, nah kebetulan video yang saya upload adalah cara meningkatkan DA PA blog secara cepat.

Nah mungkin beliau melihat saya berhasil, oleh karena itu beliau menghubungi saya dan meminta tolong untuk membantunya. Padahal sebenarnya blog ini saja DR nya masih 31. 

Tapi meski demikian saya tidak akan mundur dari tantangan ini, karena memang agak sedikit sulit untuk meningkatan skor DA PA situs tersebut akibat beberapa kesalahan pada penerapan teknik SEO-nya.

Dan salah satu kesalahan yang saya temukan adalah situs tersebut terlalu banyak backlink dofollow, bahkan sampai 99% backlinknya dofollow. Tentu ini bagus untuk suatu situs namun perlu diperhatikan bahwa Google juga menginginkan backlink yang ada pada suatu situs itu bervariasi, yaitu ada dofollow dan nofollow.

  

Buka Komentar
Tutup Komentar
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan!
# Silahkan tulis pesan di kolom komentar.
# Pesan akan dibalas saat saya online.
# Komentar spam tidak dipublikasikan.
  1. kalau minat bisa hubungi saya di maxikhsan.cs@gmail.com bang

    BalasHapus