3 Tempat Wisata Instagramable Bandung Cocok Update Status One The Way - Max Ikhsan
Advertisement
Advertisement

3 Tempat Wisata Instagramable Bandung Cocok Update Status One The Way

Tempat Wisata Garut

Kamu suka jalan-jalan, atau suka banget update di Instagram saat otw? Kalau iya kamu gak salah pilih artikel ini untuk dibaca karena dalam artikel ini saya akan memberi tahu kamu 5 tempat wisata Instagramable di Bandung cocok untuk update saat otw.

5 Tempat Wisata Instagramable di Bandung

1. Nara Park

Nara Park adalah salah satu destinasi wisata favorit bagi pecinta kuliner. Berlokasi di Jalan Rancabentang Nomor 28, Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Bandung. 

Salah satu keunikan dari Nara Park adalah memiliki tujuh buah outlet kuliner dengan konsep yang berbeda. Untuk makanan ringan tersedia Foresta Coffee, Oval Bar, dan Pino Bakery, untuk masakan Jepang ada Torigen, untuk makanan Amerika ada Nanny's Pavillon, dan untuk masakan western ada Porto Bisreau, 

Nara Park sangat cocok untuk piknik keluarga atau teman dan kolega, konsep Nara Park yaitu outdoor yang dilengkapi taman serta pohon pinus sebagai pemandangan segar.

2. Lembang Wonderland

Kamu tahu negeri dongeng? di bandung ada sebuah tempat wisata yang menyerupai negeri dongeng yang penuh warna-warni dan tempat tersebut bernama Lembang Wonderland.

Di Lembang Wonderland kamu bisa menemukan es krim raksasa, jembatan permen, seolah-olah kamu sedang berada di negeri salju layaknya di negeri dongeng.

Lembang Wonderland berlokasi di Jalan Raya Lembang No 77 Desa Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Harga tiket yang ditawarkan cukup terjangkau, jika kamu berkunjung kesana kamu akan dikenakan tiket masuk terusan satu kali bayar dan kamu perlu membayar tiket wahana tertentu.

3. Kawah Putih Ciwidey

Di Garut kamu bisa mengunjungi kawah papandayan, sedangkan jika kamu berwisata ke daerah Ciwidey Bandung maka kamu bisa berwisata ke Kawah Putih.

Hal unik yang bisa kamu temukan di Kawah Putih adalah air yang terlihat berwarna putih seperti kapur. Berlokasi di Jalan Raya Ciwidey Patengan KM 11 Bandung, kawah putih ciwidey masuk ke kawasan vulkanik yang memiliki kandungan belerang sangat tinggi sehingga membuat air pada kawahnya terlihat putih seperti kapur.

Nah itulah tiga destinasi wisata di bandung yang bisa kamu kunjungi. Jangan lupa gunakan Ayuning Travel saat kamu dan keluarga atau teman berencana berwisata kemana saja di Indonesia. 

Buka Komentar
Tutup Komentar
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan!
# Silahkan tulis pesan di kolom komentar.
# Pesan akan dibalas saat saya online.
# Komentar spam tidak dipublikasikan.