Healing Dulu di Pantai Santolo Pameungpeuk Garut Bareng Keluarga - Max Ikhsan
Advertisement
Advertisement

Healing Dulu di Pantai Santolo Pameungpeuk Garut Bareng Keluarga

max ikhsan

Guys, artikel kali ini saya ingin berbagi pengalaman healing bareng keluarga di salah satu pantai paling populer di Garut yaitu pantai Santolo.

Pantai Santolo adalah salah satu destinasi wisata rujukan di Garut yang wajib kalian kunjungi. Selain tiket masuk yang murah, pantai ini juga memiliki pemandangan laut yang indah, akomodasi yang memadai, serta banyak wahana yang bisa kita coba.

Salah satu hal yang menarik dari pantai Santolo adalah lokasinya dekat dengan pantai Sayang Heulang. Sehingga kita bisa berwisata ke dua pantai sekaligus dengan hanya modal nyebrang menggunakan tongkang nelayan yang selalu siap mengantar.

Pantai sontolo terletak berlokasi di Garut Selatan ya guys, jadi perlu waktu cukup lama untuk bisa sampai di lokasinya. Namun kalian gak perlu khawatir selama perjalanan, karena sepanjang jalan menuju Pameungpeuk kalian akan disuguhkan dengan pemandangan yang luar biasa indah.

Suguhan kebun teh, air terjun, serta hutan asri di Gunung Gelap akan semakin memanjakan mata ketika kalian melewati jalurnya. Hal ini yang membuat sangat banyak sekali komunitas motor atau mobil yang sering berkunjung ke Pameungpeuk saat hari libur.

Namun tetap hati-hati yah, karena jalan menjuju Pameungpeuk dari arah Garut kota cukup membuat adrenalin balap muncul karena banyak sekali jalan berkelok yang membuat rasanya ingin sekali memiringkan motor saat berbelok haha.

Saya pun saat berlibur ke sana hanya membayar tiket sebesar 15 ribu karena hanya menggunakan motor, lalu membayar kamar untuk 1 malam dengan harga 150 ribu saja. Untuk makan kalian bisa memesan atau berkunjung di warun-warung atau rumah makan yang menyediakan menu seafood.

Nah dari pengalaman kemarin saya merasa cukup lelah karena liburannya menggunakan motor ya guys, alangkah baiknya jika kalian mau liburan kesana lebih baik sewa travel saja biar bisa tidur di mobil.

Salah satu travel yang saya rekomendasikan adalah Ayuning Travel

Ok guys semoga artikel ini jadi referensi untuk healing jika kalian lagi di daerah Garut ya. See You di next posts.

Ikut diskusi
Tutup diskusi
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan!
# Silahkan tulis pesan di kolom komentar.
# Pesan akan dibalas saat saya online.
# Komentar spam tidak dipublikasikan.

Posting Komentar