Beli Laptop Viral Lenovo Thinkpad X260 2nd | Worth it? - Max Ikhsan
Advertisement
Advertisement

Beli Laptop Viral Lenovo Thinkpad X260 2nd | Worth it?

Laptop Lenovo Thinkpad X260 2nd

Beberapa waktu kebelakang saya sudah memikirkan untuk membeli sebuah laptop second atau baru yang harganya cukup murah. Alasan saya ingin membeli laptop baru karena laptop saya yang dulu sudah rusak, dan kalau pun di service tetap kurang worth it karena speknya sudah kurang kuat untuk ngangkat software terbaru.

Saya coba lihat-lihat laptop di toko online, dari beberapa laptop yang saya temukan akhirnya saya tertarik dengan salah satu laptop dari Lenovo thinkpad x250. Namun sayangnya kata tokonya sudah habis dan disarankan membeli yang X260.

Akhirnya saya cek ke etalasenya, dan jika dibaca dari deskripsi memang laptop ini sangat menggiurkan untuk kaum kere hore. Kelebihan Thinkpad X260 adalah processornya sudah i5 yang memiliki 4 core dan 4 thread. Selain itu, kapasitas RAM bisa di up hingga 16 GB DDR4.

Akhirnya saya putuskan untuk membeli laptop tersebut tanpa melihat dulu review yang dilakukan orang di Youtube. Setelah sampai jujur saya sangat puas karena kondisi fisik laptop tersebut 90% mulus, ya kalau ada baret-baret dikit sih wajar ya, namanya juga bekas.

Pas saya coba lihat-lihat di Youtube tentang laptop X260 ini ternyata sangat wow guys. Katanya harga awal laptop ini adalah sekitar 20 juta di tahun 2017. Selain itu ada juga beberapa orang yang test laptop ini untuk gaming.

comprar cytotec

Jujur saya belum tahu kalu laptop ini adalah salah satu laptop viral yang terjualm ribuan unit sejak tahun 2022. Ya memang wajar sih kalau laptop ini terjual ribuan unit, bayangvin aja dengan uang dua juta empat ratus kita sudah bisa mendapatkan laptop dengan spek gila.

Untuk storage sendiri sudah menggunakan SSD ya guys, jadi kita gak perlu khawatir laptop kita lemot. Laptop ini sanggup ngangkat HDD hingga satu tera, dan untuk SSD mungkin di 500 giga.

Sebenarnya dirumah saya sudah punya PC, hanya saja kalau PC kan gak bisa di bawa kemana-mana. Oleh karena itu saya putuskan untuk membeli laptop viral ini karena worth it.

Oh iya, silahkan baca artikel tentang komputer lainnya di blog saya ini ya. Ini salah satu artikelnya.

Cara Overclock Xeon X5460

Ikut diskusi
Tutup diskusi
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan!
# Silahkan tulis pesan di kolom komentar.
# Pesan akan dibalas saat saya online.
# Komentar spam tidak dipublikasikan.

Posting Komentar