Cara Mendapatkan Subscriber Gratis Terbaru - Max Ikhsan
Advertisement
Advertisement

Cara Mendapatkan Subscriber Gratis Terbaru

 

subscribe gratis
Rahasia Subscribe Gratis
Bro & sis, jika kamu adalah seorang konten kreator yang berfokus menjadi youtuber, maka kamu wajib baca artikel ini sampai selesai. Dalam artikel ini saya akan membahas cara rahasia mendapatkan subscriber gratis di youtube dari berbagai sumber. Trik rahasia mendapatkan banyak subscriber gratis ini sangat aman untuk akun kamu karena subscriber bukan berasal dari bot server, subscriber gratis ini datang langsung dari akun real human.

Cara Mendapatkan Subscriber Gratis

1. Share Sosial Media

Cara yang pertama agar kamu bisa mendapatkan subscriber gratis yaitu dengan sering share konten ke sosial media. Yang paling populer di Indonesia adalah sosial media Facebook. Kamu bisa share video kamu ke profil facebook mu dan juga ke fanspage. Yang paling saya rekomendasikan adalah masuk ke grup yang sesuai dengan tema konten youtube kamu. Meski tidak akan mendapatkan subscribe secara instan, namun kamu pasti akan mendapatkan subscriber gratis dari facebook secara bertahap.

Sosial media lain yang wajib kamu coba adalah instagram dan twitter, semakin banyak sosial media yang kamu kelola, semakin besar pula kemungkinan kamu mendapatkan subscriber gratis dari sosial media.

2. Share Status WA dan Japri

Cara ke dua adalah dengan sering - sering share video youtube kamu ke status WA. Semakin sering, semakin besar pula kesempatan orang lain yang sekontak dengan kamu untuk melihat video kamu. Meski kemungikinan mendapatkan subscriber tidak banyak, namun cara ini terbukti bisa menambah subscriber secara perlahan.

Selanjutnya adalah cara japri atau chat pribadi. Cara ini sangat efektif untuk mendapatkan subscriber gratis. Kamu tinggal memberanikan diri saja untuk mempromosikan channel youtube kamu ke teman, kerabat dan orang memang satu kontak dengan kamu.

3. Daftar di Blog Max Ikhsan

Blog saya ini memiliki halaman free subscribeyang mana apabila kamu mendaftarkan channel kamu di halaman tersebut, maka kamu akan mendapatkan 10 subscriber gratis. Cara untuk mendaftarkannya pun sangat mudah, kamu tinggal tulis nama channel kamu, dan sebutkan jumlah subs yang diinginkan. Contohnya seperti gambar di bawah :

subscriber gratis
Rahasia Subscribe Gratis

Setelah subscriber bertambah maka silahkan tinggalkan komentar positif pada kolom komentar yang sudah tersedia seperti pada contoh gambar. Jika kamu ingin mendapatkan subscriber lebih banyak, maka silahkan kunjungi halaman beli subcriberDalam halaman tersebut kamu bisa memilih paket subscriber sesuai kebutuhan. Selain itu, dibandingkan yang lain, subscriber dari blog ini jauh lebih murah, lebih berkualitas karena real akun manusia, dan tentunya permanen selamanya.

Apakah subscriber di halaman free subscribe juga permanen? 

Tentu saja permanen, subscribe gratis tersebut sengaja saya bagikan agar kamu yang mau membeli subscribe dari blog ini yakin bahwa subscriber dari blog ini adalah permanen.

Ikut diskusi
Tutup diskusi
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan!
# Silahkan tulis pesan di kolom komentar.
# Pesan akan dibalas saat saya online.
# Komentar spam tidak dipublikasikan.

Posting Komentar