Review Raket Hart Black Hawk 600, Kualitas Mantap di Bawah 500 Ribu - Max Ikhsan
Advertisement
Advertisement

Review Raket Hart Black Hawk 600, Kualitas Mantap di Bawah 500 Ribu

max ikhsan
Review Raket Hart Black Hawk 600

Halo badminton lovers!

Sebelumnya di blog ini saya sudah pernah melakukan review tentang raket lining ignite 7 yang cocok untuk pemula. Nah kali ini saya kembali akan melakukan review pada sebuah raket bernama Hart Black Hawk 600 yang harganya kurang dari 500 ribuan.

Raket Hart Black Hawk 600 merupakan raket made in Japan. Dengan harga di bawah 500 ribu kamu sudah bisa mendapatkan raket dengan kualitas sangat baik di kelasnya.

Review pertama adalah harga. Seperti yang sudah saya bilang raket ini harganya murah tapi enak banget untuk digunakan, apalagi untuk yang suka smahs keras. Harga raket ini berkisar kurang lebih 300 ribuan saja.

Untuk berat raket ini berkisar antara 91 gram apabila kita sudah menambahkan senar dan grip pada raketnya. Raket Hart Black Hawk 600 ini termasuk jenis heavy head, oleh karena itu raket ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang suka main smash keras.

Nah dengan harga cuma 300 ribuan kamu sudah bisa main dengan smash keras apabila menggunakan raket ini. Namun tentu kita tidak bisa bandingkan raket ini dengan raket yang harganya lebih mahal, karena semakin bagus kualitas raket maka harganya pun akan semakin mahal.

Raket Hart Black Hawk 600 ini bisa kamu dapatkan di toko online atau di toko olahraga yang ada di kota kamu ya. Kalau kamu punya budget lebih maka sebaiknya coba beli raket Lining Ignite 7 yang sudah pernah saya review sebelumnya.

Ikut diskusi
Tutup diskusi
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan!
# Silahkan tulis pesan di kolom komentar.
# Pesan akan dibalas saat saya online.
# Komentar spam tidak dipublikasikan.

Posting Komentar