Cara Nonton Motogp Gratis di Hp, Mudah Banget Cuy!! - Max Ikhsan
Advertisement
Advertisement

Cara Nonton Motogp Gratis di Hp, Mudah Banget Cuy!!

max ikhsan
Max Ikhsan

Hai Motogp lovers!

Sebenarnya saat ini ada banyak cara untuk menonton siaran Motogp secara gratis dengan mudah. Kamu bisa menggunakan TV digital, atau mencoba nonton live stream nya di hp atau di laptop.

Saya sendiri adalah penggemar Motogp, makanya saya pernah membuat artikel tentang game motogp di blog ini, diantaranya adalah:

Ok mari kita bahas saja caranya!


Cara Nonton Motogp Gratis

Berikut ini adalah cara nonton Motogp gratis yang bisa diaplikasikan di hp atau laptop/pc.

Nonton Motogp Gratis Via Aplikasi

Cara yang pertama adalah dengan mendownload aplikasi TV Indonesia yang tersedia di play store secara gratis. Setelah kamu mendownloadnya kamu bisa masuk ke bagian Nasional lalu pilih Trans7. 

Disana kamu akan menemukan tiga channel trans7 yang jika dibuka salah satunya akan menampilkan siaran langsung Motogp melalui SPO TV.

Disini saya tidak akan membagikan linknya karena takut merugikan pemngembangnya secara langsung. Tapi sebagai petunjuknya kamu bisa mendownload aplikasi TV Indonesia yang tampilannya seperti gambar di bawah ini.

2. Nonton Motogp Melalui Blog/Website

Cara nonton siaran langsung Motogp di hp atau laptop yang kedua adalah dengan mengunjungi blog atau website yang menyediakan siaran langsung.

Disini saya tidak mempromosika situsnya ya, namun apabila kamu mau mencoba, silahkan cari di Google dengan kata kunci nontongp. Setelah keluar maka kamu akan menemukan sebuah blog atau situs di bawah ini. 

nontongp.lol

Saat jadwal Motogp di mulai maka biasanya kamu sudah bisa nonton siaran langsung Motogp di hp atau laptop secara gratis.

Semoga bermanfaat.

Ikut diskusi
Tutup diskusi
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan!
# Silahkan tulis pesan di kolom komentar.
# Pesan akan dibalas saat saya online.
# Komentar spam tidak dipublikasikan.

Posting Komentar