Cara Pasang MOD Motogp 2017 Versi 2022 di Komputer - Max Ikhsan
Advertisement
Advertisement

Cara Pasang MOD Motogp 2017 Versi 2022 di Komputer

mod motogp22

Sebelumnya saya sudah pernah membuat artikel tentang MOD Motogp 2017 versi 2022. Disana Anda bisa mendownloadnya secara gratis dan tidak ribet harus masuk ke safelink karena saya membuat link downloadnya secara direct ke Google Drive.

Nah, apabila Anda sudah mendownloadnya maka selanjutnya Anda harus memasangkan MOD tersebut ke dalam folder instalasi game Motogpnya. Dan untuk Anda yang masih kebingungan dalam cara memasangkan MOD-nya silahkan ikuti caranya berikut ini.

Cara Memasang MOD Motogp 17 Versi 2022

Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk memasangkan MOD Motogp 2022 di game Motogp 2017.

Silahkan download terlebih dahulu MOD-nya apabila Anda belum memilikinya.

Apabila Anda sudah berhasil mendownloadnya, silahkan extract file rarnya dengan cara klik kanan, lalu pilih extract here.

motogp17 mod22


Apabila Anda di minta untuk memasukan password, silahkan cari passwordnya di channel youtube sang pembuat MOD. Setelah proses extract selesai maka akan muncul sebuah folder baru bernama MOD22.

Selanjutnya Anda uninstal terlebih dahulu game Motogp 2017 yang sudah terpasang. Ini adalah langkah untuk mencegah MOD bertabrakan dengan MOD lain yang berbeda. Apabila game motogp 2017 yang Anda pasang belum pernah menggunakan MOD, maka Anda tinggal pasang MOD-nya tanpa harus melakukan instal ulang.

Untuk memasang MOD Motogp 22 di Motogp 2017 itu cukup mudah, silahkan Anda klik kanan pada shortcut game Motogp 17 dan pilih Open file location. Setelah itu pastekan semua file yang ada di folder MOD22 ke dalam folder instalasi game Motogp 17.

Baca: Cara Nonton Siaran Langsung Motogp Gratis 

Sampai sana Anda sudah selesai memasang MOD Motogp 22 di game Motogp 2017. Nah, untuk menghindari adanya error, sebaiknya setiap kali Anda ingin bermain maka gunakanlah Run as Administrator.

Ok, jadi itulah tutorial cara memasang MOD Motogp 2022 di game Motogp 2017. 

Semoga bermanfaat. 

Ikut diskusi
Tutup diskusi
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan!
# Silahkan tulis pesan di kolom komentar.
# Pesan akan dibalas saat saya online.
# Komentar spam tidak dipublikasikan.

Posting Komentar