Redirect Backlink Dari Google High Authority DA 70+ - Max Ikhsan
Advertisement
Advertisement

Redirect Backlink Dari Google High Authority DA 70+

max ikhsan

Salah satu contoh backlink dofollow yang berkualitas adalah backlink yang berasal dari situs yang memiliki skor domain authority tinggi. Beberapa situs yang memiliki skor domain authority tinggi tersebut sudah pernah saya bahas sebelumnya di blog ini dan juga di cahnnel Youtube saya.

Nah, pada artikel ini saya akan memberikan sebuah tutorial cara melakukan redirect backlink dari Google yang memiliki skor domain rating di atas 70.


Cara Mendapatkan Backlink Dofollow Dari Google 



Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk bisa mendapatkan backlink dofollow dari Google.

Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk bisa mendapatkan backlink dari Google adalah menyiapkan URL redirect yang bisa Anda download pada artikel "Cara Meningkatkan Domain Authority Secara Cepat dan Natural".  

Setelah terdownload, Anda akan menemukan file txt yang di dalamnya terdapat ribuan URL redirect dari Google dan situs high authority lainnya.

Selanjutnya Anda tinggal mengganti bagian https://www.maxikhsan.my.id/ dengan domain blog atau website Anda, lalu jangan lupa juga ganti bagian anchor text 'max ikhsan' dengan keyword yang Anda targetkan.  

Baca Juga: 


Berikut di bawah ini panduan mengganti URL domain dan anchor text pada file txt di Windows 7.

1. Buka file yang sudah Anda download.

max ikhsan

2. Pilih Edit.

max ikhsan

3. Pilih Replace.

max ikhsan

4. Ganti URL domain.

max ikhsan

5. Ganti anchor text dengan cara persis mirip nomor empat.


Metode Efektif Index Backlink Redirect Dari Google



Berikut ini akan saya jelaskan sebuah metode yang sering saya lakukan untuk mengindeks backlink agar lebih cepat terdeteksi Google (search console), ahrefs atau Moz.

1. Buat Banyak Artikel di Web 2.0

Metode ini cukup efektif untuk mempercepat proses indeksing backlink. Caranya Anda buat blog baru di blogspot atau wordpres. Atau Anda juga bisa mencoba membuat blog di stirngly, medium, kompasiana dan hipwee.

Buatlah artikel secara konsisten, bisa seminggu 1 atau bahkan 1 bulan 1 artikel. Nah, Jika Anda menulis di Kompasiana atau Hipwee, maka Anda akan menemukan kesulitan dalam menautkan backlink. Karena pihak mereka akan memfilter setiap link yang ditanamkan di situs mereka.

Oleh karena itu saya sarankan Anda untuk membuat blog gratisan dari blogspot, wordpress, atau strinkly saja.


2. Masukan Redirect Backlink Sedikit Demi Sedikit

Beberapa tahun kebelakang sebelum Blogger melakukan update, Anda bisa membuat postingan sebanyak 1 artikel dan memasukan semua URL redirect backlink tersebut. Namun saat ini hal itu cukup sulit dilakukan karena Blogger sendiri akan melarang (tidak mempublikasikan) postingan yang berbau spam.

Metode yang saya lakukan untuk mengakali hal ini adalah dengan menanamkan URL backlink redirect tersebut sebanyak 10 per artikel. Untuk lebih jelasnya silahkan Anda baca artikel "Cara Indeks Backlink Lebih Cepat" yang sudah saya buat artikelnya di blog ini.


Apa Backlink Redirect Ini Cepat Terindeks?

Beberapa waktu yang lalu saya melakukan sebuah percobaan melakukan pengindeksan backlink redirect ini untuk salah satu blog percobaan saya. Nah sebagai informasi, sampai saat ini backlink redirect ini belum terdeteksi oleh ahrefs, moz atau search console.

Hal ini cukup wajar karena beberapa waktu yang lalu Google baru saja mengeluarkan update algoritma Spam Detection System. Tentu saja hal tersebu juga berpengaruh terhadap pengindeksan backlink, karena Google akan memilah backlink mana yang menurutnya natural atau dianggap spam.

Saat backlink yang Anda buat terdeteksi sebagai spam, maka Google sendiri akan mengabaikan backlink tersebut meski Anda sudah menanamnya pada puluhan artikel yang dibuat di web 2.0.


Nah, itulah cara mendapatkan backlink dari Google yang bisa saya jelaskan pada artikel ini. Jika Anda memiliki pertanyaan atau masukan silahkan tinggalkan di kolom komentar.

Buka Komentar
Tutup Komentar
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan!
# Silahkan tulis pesan di kolom komentar.
# Pesan akan dibalas saat saya online.
# Komentar spam tidak dipublikasikan.
  1. Aku kmren bikin blog baru buat posting backlink redirect aku, iya bner ga nongol di sitemap itu artikelnya
    IndraP

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya om, untuk saat ini sitemap GSC khususnya domain my,id, eu,org terkena dampak spam. jadi notifnya error dan bikin artikel & backlink susah keindex.

      Hapus
    2. Owh pantesan sebelum ini aku pake .my.id, susah banget keindex nah yang skrang aku pake biz.id cpet sih ke index itungan jam udah nongol di google search

      Hapus
    3. Maaf gan ini pertanyaan OOT, saya penasaran agan pake monetize iklan dari google adsense atau dari yang lain, jika agan berkenan tolong kasih tau saya, skrang saya pake propeller ads dan yandex, belum nemu yg cocok, pengajuan ke google adsense 3 kali di tolak

      Hapus
    4. saya pake adsense om, mgid juga ada hanya saya copot karena bikin load time nambah lama.

      Hapus
  2. ini setelah mengganti link di redirect backlink langkah selanjutnya bagaimana ya? https://cse.google.at/url?sa=t&url=https://paitosdy.space/
    contohnya seperti itu, apakah cukup menunggu saja?

    BalasHapus