Cara Menghasilkan Uang Dari HP, Bisa 20 Dollar Sebulan Lho! - Max Ikhsan
Advertisement
Advertisement

Cara Menghasilkan Uang Dari HP, Bisa 20 Dollar Sebulan Lho!

cara menghasilkan uang
Sumber: www.maxikhsan.my.id

HP atau smartphone selain memiliki fungsi untuk melakukan komunikasi dengan orang lain juga bisa anda manfaatkan untuk menghasilkan uang. Saat ini sudah banyak tips dan cara menghasilakan uang dari hp yang bisa anda ikuti, dan salah satunya adalah artikel ini.

Cara menghasilkan uang dari HP sebenarnya cukup mudah, jika anda tekun mengumpulkan pundi-pundi dollar maka bisa saja anda memiliki penghasilan tambahan sebesar 20 USD atau Rp.300.000 seperti saya.

Jika anda kumpulkan dollar tersebut dalam jangka waktu 12 bulan, maka anda bisa mendapatkan uang sebesar kurang lebih Rp.3.446.880 dalam kurs dollar 1 USD sama dengan Rp.14.362.

Nah agar anda bisa menghasilkan uang dari hp seperti saya, berikut ini tips dan cara menghasilkan uang dari hp.

Cara Menghasilkan Uang Dari HP Lewat Survey

Sekarang ini banyak sekali website dan aplikasi survey yang menawarkan bayaran uang kepada respondennya. Jika anda berminat menghasilakan uang dari HP ini maka anda bisa mencobanya.

Berkit ini beberapa aplikasi survey yang terbukti membayar.

1. Lootup.me / Lootup Apk

Website dan aplikasi Lootup sudah terbukti benar-benar membayar respondennya dengan bayaran dollar. Anda bisa membaca dan melihat bukti pembayaran Lootup saya disini : Cara Mendapatkan Uang Dari Lootup.me.

Selain mengerjakan survey, anda juga bisa mendapatkan tambahan poin dengan cara mengerjakan tugas yang diperintahakan. Contoh tugas tersebut biasanya anda disuruh untuk melakukan pendaftaran di website terntentu dengan menggunakan data valid, dan tugas lainnya adalah anda disuruh menginstal dan membuka aplikasi.

    Kelebihan Lootup.me

  • Poin gratis dari lucky spin.
  • Tidak sulit mengumpulkan poin.
  • Jumlah Withdraw tidak terlalu besar.
  • Pembayaran cepat.

    Kekurangan Lootup.me

  • Terkadang poin tidak masuk
  • Tidak ada poin chekin

CashKarma

CashKarma adalah aplikasi survey yang sudah terbukti membayar, jika anda tertarik untuk bisa menghasilkan uang dari HP, maka anda bisa mencoba aplikasi ini.

Ada banyak survey yang tersedia dalam aplikasi ini , namun anda juga perlu tahu bahwa untuk bisa mendapatkan poin dari survey maka anda harus terpilih dulu menjadi responden. Sayangnya tidak semua survey bisa anda ikuti, dari pengalaman saya dalam melakukan survey di CashKarma itu ada banyak survey yang setelah kita mengisi survey dengan teliti dan benar, tapi dibagian akhir malah terjadi error atau anda tidak cocok dengan survey tersebut.

Tips Hasilkan Uang Dari HP Lewat Aplikasi

Saat ini banyak sekali aplikasi reward dengan metode play to earn yang bisa anda manfaatkan agar anda bisa memiliki penghasilan dari hp.

Berikut ini beberapa aplikasi yang sudah pernah admin coba, dan terbukti benar-benar membayar.

AppKarma

Agar anda bisa menghasilkan uang dari modal hp, maka anda bisa memanfaatkan aplikasi play to earn seperti AppKarma. Aplikasi ini memberikan anda uang setelah anda berhasil mengerjakan tugas yang diberikan.

Tugas yang diberikan biasanya anda disuruh memainkan game atau menginstal aplikasi tertentu. Setelah anda selesai mengerjakan tugas, maka anda akan dibayar dengan poin, dan nantinya poin tersebut bisa anda tukarkan dengan dollar setelah terkumpul minimal 5250 poin.

    Kelebihan 

  • Banyak tugas.
  • Ada pengaduan jika poin tidak masuk.
  • Ada poin chekin
  • Ada poin nonton iklan
  • Pembayaran cepat dan tanpa potongan

    Kekurangan 

  • Jumlah Withdraw yang cukup besar

Current 

Current adalah salah satu aplikasi play to earn yang bisa anda coba jika anda ingin mendapatkan penghasilan lewat hp. Aplikasi current menyuruh anda untuk mendengarkan musik dan mengerjakan tugas.

Tugas utama dari aplikasi ini adalah mendengarkan musik, namun anda juga bisa mengikuti survey, bermain game dan menginstal aplikasi yang diperinthakan.

Current adalah aplikasi yang terbukti membayar, oleh sebab itu jika anda adalah pencari receh dari hp, maka aplikasi ini wajib dicoba.

    Kelebihan

  • Tugas terbilang mudah
  • Mudah mengumpulkan poin
  • Jumlah withdraw kecil dan besar
  • Pembayaran cepat
    Kekurangan
  • Poin offers kadang tidak masuk.
  • Ada potongan pembayaran (pajak).

Nah itulah tips dan cara menghasilkan uang dari hp yang bisa anda coba. Alahmdulilah saya sendiri sudah gajian dari Januari 2022 dan bulan Februari 2022. 

Anda juga bisa menghasilkan uang dari hp dengan cara lain, misalnya menjadi konten kreator, fotografer dan lain-lain. Untuk menjadi konten kreator maka anda tinggal membuat video original dan menguploadnya di youtube.com. Ikuti syarat monetisasinya sampai terpenuhi maka anda sudah bisa berpenghasilan lewat smartphone.

Jika anda ingin menjadi fotografer dengan smartphone atau hp maka anda bisa mencoba instal aplikasi Foap dan ikuti kompetisi foto yang ada didalamnya. Jika anda beruntung maka bisa saja foto anda laku sebesar 100 dollar.

Semoga artikel cara menghasilakan uang dari hp atau smartphone dan internet ini bermanfaat.

Ikut diskusi
Tutup diskusi
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan!
# Silahkan tulis pesan di kolom komentar.
# Pesan akan dibalas saat saya online.
# Komentar spam tidak dipublikasikan.

Posting Komentar