Cara Mendapatkan Uang dari Lootup.me Terbaru - Max Ikhsan
Advertisement
Advertisement

Cara Mendapatkan Uang dari Lootup.me Terbaru


Hai kuys, dalam artikel kali ini saya mau berbagi tips cara mendapatkan uang jajan tambahan dari aplikasi atau website bernama Lootup.me.

Sebenarnya aplikasi lootup adalah versi aplikasi mobile dari website lootup.me. Interface dan tugas yang diberikan juga sama yaitu mengikuti survey, menjalankan offers, menonton video dan menjalankan lucky spin.

Sama halnya dengan aplikasi reward pada umumnya, Lootup juga akan membayar kita apabila telah berhasil mengumpulkan poin sebanyak 1000 poin. 

Saya sendiri sudah dua kali mendapatkan reward dari aplikasi Lootup ini. Pembayaran pertama yang saya dapatkan adalah sebanyak 1 dollar, dan pembayaran kedua adalah sebanyak 1.5 dollar.

Dibawah ini saya akan tunjukan screenshoot email pembayaran dari aplikasi Lootup.



Faktanya Lootup benar-benar membayar kita apabila telah berhasil mengumpulkan poin. Screenshoot diatas adalah bukti email pembayaran dari pihak Adscend Media LLC (lootup) ke email saya yang terhubung dengan akun Paypal.Selain dari itu, pembayaran dari lootup terbilang cepat karena prosesnya hanya 3 hari kerja.

Dari pengalaman saya, dalam pembayaran pertama itu memakan waktu 3 hari, dan pembayaran kedua hanya membutuhkan 1 hari.

Jika kamu masih merasa bahwa aplikasi atau website lootup adalah scam, maka asumsi kamu tersebut dalah salah. Buktinya saya sudah sertakan screenshoot email pembayarannya diatas.

Lalu apa saja sih tugas yang harus lakukan agar bisa mengumpulkan 1000 poin?

Tugas Yang harus Dikerjakan

1. Mengisi Survei

Salah satu cara untuk bisa mendapatkan poin dari aplikasi lootup adalah dengan mengisi survey dalam aplikasi atau website lootup.me. Dengan mengikuti survey tersebut maka kamu bisa mendapatkan poin dari setiap survey yang kamu ikuti.

Namun perlu kamu ketahui juga bahwa tidak semua survey akan membayar kamu. Jika kamu terpilih sebagai responden yang sesuai, maka kamu akan masuk ketahap selanjutnya dan kemungkinan bisa mendapatkan poin lebih banyak.

Sedangkan jika jawaban kamu tidak sesuai dengan harapan pembuat survey, maka kemungkinan kamu tidak akan lulus untuk mengikuti survey dan surevy yang kamu ikuti tersebut akan memberi tahu kamu bahwa kamu bukan responden yang tepat.

2. Offers 

Dalam aplikasi lootup terdapat menu offers yang menampilkan sejumlah aplikasi atau game yang apabila kamu instal maka akan menghasilkan poin. Kamu bisa memanfaatkan menu ini jika ingin mendapatkan poin lebih banyak.

3. Nonton Video

Dalam website lootup terdapat pilihan nonton video. Jujur saya sendiri belum pernah melakukan tugas yang satu ini karena di aplikasi lootupnya pun tidak ada menunya, namun dibagian website ada menu nonton video yang sampai saat ini belum saya coba.

4. Lucky Spin

Lucky Spin adalah sebuah menu roda keberuntungan dalam aplikasi lootup. Ada satu hadiah yang bisa kamu dapatkan dalam satu putaran keberuntungan tersebut. Jika kamu beruntung, maka kamu akan mendapatkan poin mulai 20 poin, 50 poin, 100 poin dan 500 poin. Jika kamu kurang beruntung maka kamu akan mendapatkan tambahan persentase dari tugas yang kamu kejakan, dan yang paling tidak beruntung adalah kamu bisa saja mendapatkan Try Again.

Saya sering mendapatkan Try Again dan poin, namun alhamdulilah pernah juga mendapatkan 500 poin secara langusung. Jadi initinya terus saja coba, jika beruntung pasti akan mendapatak 1000 poin hanya dengan menjalankan Lucky Spin.

Baca: Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Foap

Penutup

Nah itulah penjelasan mengenai aplikasi lootup yang terbukti benar-benar membanyar kepada penggunanya. Semoga artikel cara mendapatkan uang dari lootup ini bisa membantu kamu yang sedang mencari uang tambahan.

Sekian dan terimakasih.

Ikut diskusi
Tutup diskusi
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan!
# Silahkan tulis pesan di kolom komentar.
# Pesan akan dibalas saat saya online.
# Komentar spam tidak dipublikasikan.

Posting Komentar