Tips Cepat Mengumpulkan Poin di Aplikasi Current - Max Ikhsan
Advertisement
Advertisement

Tips Cepat Mengumpulkan Poin di Aplikasi Current

aplikasi current penghasil uang paypal

Aplikasi Current adalah sebuah aplikasi play to earn yang terbukti benar-benar membayar penggunanya dengan uang melalui E-Wallet Paypal. Jika anda belum tau apa itu aplikasi Current, maka silahkan anda baca terlebih dahulu artikel Current, Aplikasi Penghasil Paypal.

Cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi Current adalah dengan mendengarkan musik, melihat video iklan, mengikuti survey dan memainkan game. Nah dalam artikel ini saya akan menjelaskan tips atau cara cepat mengumpulkan poin di aplikasi Current.

Cara cepat untuk mengumpulkan poin dari aplikasi Current adalah dengan mengerjakan tugas wajib dari aplikasi tersebut yaitu dengan mendengarkan musik. Saat anda mendengarkan musik di aplikasi Current dalam saktu satu menit, maka anda akan mendapatkan poin sebanyak 0.17 atau 0.18, atau 0.3 atau 0.4 dan 0.5. 

Kenapa nilai pendapatan poin bisa berbeda?

Nilai poin yang diberikan oleh aplikasi Current memang berbeda-beda tergantung dari target withdraw pada menu redeem. Semakin besar target yang ditentukan, semakin lama juga waktu yang diperlukan untuk mengumpulkan poin. Dan semakin lama waktu mengumpulkan poin, semakin berkurang pula poin yang didapatkan dari mendengarkan musik.

Lalu bagaimana cara agar anda bisa tetap mendapatkan banyak poin dari aplikasi Current?

1. Mengaktifkan Bonus Buck

Salah satu cara untuk bisa mendapatkan poin yang banyak dari mendengarkan musik adalah dengan mengaktifkan Bonus Buck pada aplikasi Current. Namun syarat untuk mendapatkan Bonus Buck tersebut tersebut adalah anda harus melakukan redeem gift card atau produk.

aplikasi current

Saat anda melakukan redeem, maka secara otomatis poin mendengarkan musik anda akan menjadi 0.4, dan anda bisa menambahnya menjadi 0.5 per menit dengan memanfaatkan menu booster.

2. Mengaktifkan Charge Screen

aplikasi current

Cara kedua yang bisa anda lakukan untuk menambah poin di aplikasi Current adalah dengan mengaktifkan Charge Screen. Dalam aplikasi Current, anda bisa mengaktifkan fitur teresebut dibagian setting > Preferences > Charge Screen.

Fitur Charge Screen ini memungkinkan anda untuk mendapatkan poin tambahan ketika anda melakukan pengecasan smartphone. Poin yang bisa anda dapatkan dari fitur ini lumayan banyak, biasanya paling kecil adalah 14 poin, 35 poin, 42 poin dan 45 poin. 

Namun biasanya dalam waktu tertentu, aplikasi Current sering mengadakan event yang biasanya bisa menambah poin dari fitur Charge Screen ini. Saya sendiri pernah mendapatkan poin sebanyak 80 sampai dengan 100 poin dari fitur charge screen ini.

3. Selalu Habiskan Boosters

aplikasi current

Super Boosters adalah sebuah menu yang bisa menambah poin ketika anda mendengarkan musik. Nilai poin tertinggi dari mendengarkan musik dengan mengaktifkan Super Boosters adalah 0.5 poin.

Namun untuk mengaktifkan menu ini, anda diharuskan menonton iklan yang nantinya iklan tersebut akan memberikan anda poin. Poin yang didapatkan dari menonton iklan tidaklah tetap, ada iklan yang memberikan 1 poin, ada juga yang memberikan hingg 18 poin.

Saat poin dari hasil iklan tersebut terkumpul sebanyak 80 atau 100, maka fitur Super Boost akan aktif. Keuntungan dari mengaktifkan fitur ini adalah anda bisa mendapatkan 100 poin hanya dari menonton iklan. Selain itu, anda bisa mengulangi aktivasi Super Boost tersebut setiap 2 jam sekali.

Jika masih tersedia video iklan, maka anda masih tetap bisa mendapatkan poin dari melihat iklan. Namun jika iklan sudah terlimit, maka anda akan diarahkan untuk mengaktifkan Super Boost dengan cara lain.

4. Ikuti Survei

aplikasi current

Dalam aplikasi Current terdapat menu Boosters yang selain dari melihat iklan juga terdapat survey. Biasanya survey yang ada dalam aplikasi Current hampir sama dengan aplikasi survey lainnya. Bedanya adalah Survey dalam aplikasi Current ini tidak selalu ada setiap hari. Atau mungkin setiap user dari aplikasi Current ini bisa berbeda-beda tergantung dari tugas yang tersedia di tiap-tiap user.

Saya sendiri sering mengikuti survey dari aplikasi Current ini, namun sayangnya sampai artikel ini dibuat, saya belum pernah menang dalam survey tersebut. Namun jika anda adalah orang yang suka dengan survey, maka anda bisa mendapatkan poin yang cukup banyak dengan cara mengikuti survey yang tersedia di aplikasi Current.

5. Manfaatkan Menu Offers

aplikasi current

Offers adalah salah satu fitur yang diberikan aplikasi Current untuk memudahkan penggunanya dalam mengumpulkan poin lebih banyak. Dalam menu offers ini anda diberikan dua pilihan offer, yaitu MEGA OFFERS dan SUPER OFFERS.

Setiap offers memiliki banyak pilihan game dan aplikasi yang memberikan poin sangat banyak. Untuk mendapatkan poin dari offers ini caranya adalah anda harus menginstall aplikasi atau game, dan anda harus mengikuti instruksi yang tertulis.

Jika anda berhasil mengikuti isntruksi yang diberikan, maka anda akan mendapatkan poin dari aplikasi atau game yang anda instal.

6. Install Games

aplikasi current


Untuk bisa mendapatkan poin lebih banyak di aplikasi Current, maka anda bisa mengaktifkan game pada menu Boosters. Game yang tersedia biasanya bersifat get paid to play atau anda harus memainkan game dengan waktu tertentu.

Seperti pada gambar diatas, ditulis pada bagian bawah game bahwa jika anda memainkan game tersebut, maka anda akan mendapatkan 7 poin setelah memainkan gamenya selama 1 menit. 

Semakin lama anda disuruh bermain, semakin besar pula poin yang bisa anda dapatkan. Namun perlu dicatat bahwa setiap game memiliki limit yang berbeda-beda. Misalnya dalam contoh gambar diatas menyebutkan poin yang akan didapatkan setelah anda selesai memainkan game tersebut adalah 2.435 poin. Setelah semua poin tersebut berhasil didapatkan maka anda tidak akan mendapatkan poin lagi meski memainkannya.

Selain itu setiap poin dari setiap game bisa berbeda-beda. Jika anda beruntung, maka bisa saja ada game yang memberikan anda sampai 3000 poin. Namun ada juga game yang hanya memebrikan poin dibawah 1000 poin. 

Perlu anda ketahui bahwa semakin banyak game yang anda mainkan, semakin banyak juga kesempatan anda untuk mendapatkan tugas memainkan game-game lain yang jelas akan memberikan poin tambahan besar.

Penutup

Jika anda ingin segera mendapatkan uang sebanyak 20 USD dari aplikasi Current, maka anda wajib mengaplikasikan apa yang sudah saya jelaskan dari poin 1 sampai 6.

Namun saya tidak menyarankan anda bermain curang dengan menggunakan VPN agar bisa mendapatkan poin lebih banyak dan lebih mudah. Jika anda menggunakan VPN, maka bersiaplah akun Current anda terkena Banned.

Selain itu jangan pernah berfikir bahwa anda akan bisa kaya hanya dengan bermain aplikasi Current. Jika anda ingin bermain aplikasi seperti saya, maka padukanlah beberapa aplikasi yang benar-benar membayar.

Ingat, terkadang biaya kuota yang dikeluarkan lebih banyak ketimbang penghasilan yang masuk dari aplikasi Play to earn yang dimainkan. Oleh karena itu, tips untuk memanfaatkan kuota agar bisa digunakan sangat produktif adalah dengan membeli kuota unlimited.

Gunakan kuota unlimited tersebut untuk produktif. Misalkan saya produktif di Blog, Youtube dan aplikasi-aplikasi penghasil dollar. Dengan demikian anda akan mendapatkan income yang jauh lebih besar dan tidak akan kena rugi.

Semoga artikel ini bermanfaat, dan terimakasih sudah berkunjung ke blog saya.

Ikut diskusi
Tutup diskusi
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan!
# Silahkan tulis pesan di kolom komentar.
# Pesan akan dibalas saat saya online.
# Komentar spam tidak dipublikasikan.

Posting Komentar