Current, Aplikasi Penghasil Paypal Terbukti Membayar! - Max Ikhsan
Advertisement
Advertisement

Current, Aplikasi Penghasil Paypal Terbukti Membayar!

Current penghasil paypal
Current, Aplikasi Penghasil Paypal

Mau mendapat penghasilan tambahan dari hp? nih saya kasih tau salah satu aplikasi yang terbukti membayar, dan tugasnya hanya dengerin musik, nonton iklan dan atau main game.

Saat ini sangat banyak aplikasi pada smartphone yang bisa memberikan anda penghasilan tambahan. Dari beberapa aplikasi yang pernah saya coba, ada beberapa aplikasi yang benar-benar membayar dan ada juga yang hanya scam saja.

Nah dalam artikel kali ini, saya ingin membagikan sebuah aplikasi penghasil paypal yang terbukti membayar dan saya sendiri sudah tiga kali withdraw sampai dengan artikel ini dibuat, dan nama aplikasi tersebut adalah Current.

Aplikasi Current adalah salah satu aplikasi jenis Play to Earn yang sudah tersedia di play store. Aplikasi Current ini adalah aplikasi yang terbukti membayar penggunanya lewat paypal.

Sebenarnya metode redeem dalam aplikasi Current memiliki banyak pilihan. Diantaranya adalah dengan menukarkan poin yang terkumpul dengan Bitcoin, Paypal, UC PUBG, Diamonds Mobile Legend, Diamonds Free Fire, Steam, Headset, jam tangan dan lain-lain.

Namun sebelum anda ingin mulai menggunakan aplikasi Current, maka ada baiknya anda pasang terlebih dahulu aplikasinya di smartphone anda. 

Current APK

Tugas yang perlu anda lakukan untuk mendapatkan poin di aplikasi Current adalah dengan mendengarkan musik. Anda memiliki banyak pilihan musik yang bisa diputar menurut selera musik anda.

Cara kedua untuk mengumpulkan poin di aplikasi Current adalah dengan melakukan booster. Untuk mengaktifkan booster terbilang cukup mudah, anda hanya perlu menonton iklan dan kumpulkan poin dari iklan tersebut sebanyak 80 sampai dengan 100 poin.

Cara ketiga untuk mengumpulkan poin di aplikasi Current adalah dengan mengikuti survey yang tersedia. Namun terkadang tugas survey ini jarang muncul, sehingga anda tidak bisa mengandalkan tugas survey saja.

Tugas yang keempat adalah dengan bermain game yang tersedia dimenu booster. Game yang tersedia pada aplikasi Current adalah game-game yang bagus dan bisa memberikan anda banyak poin.

Hanya saja perlu anda ketahui bahwa game yang tersedia pada aplikasi Current bersifat Play to Earn. Itu artinya anda diharuskan menginstal dan memainkan game tersebut dengan mengikuti peraturan yang diberikan oleh aplikasi Current.

Fungsi booster pada aplikasi Current adalah untuk menambah jumlah poin yang akan anda dapatkan dari mendengarkan musik. Contohnya adalah jika anda tidak mengaktifkan booster, maka anda hanya akan mendapatkan poin sebanyak 0.3 per menit. Sedangkan jika anda mengaktifkan booster, maka anda akan mendapatkan poin sebanyak 0.5 per menit.

Apa sih yang bagus dari aplikasi Current?

Aplikasi Current adalah aplikasi penghasil paypal yang wajib ada di smartphone anda. Pasalnya aplikasi penghasil uang ini memberikan kita pilihan untuk menarik uang meski jumlahnya masih sedikit.

Jika anda berhasil mengumpulkan poin sebanyak 1750, maka anda bisa menukarnya dengan uang sebanyak $0.10 melalui paypal. Saya sendiri sudah tiga kali melakukan redeem dari aplikasi penghasil paypal yang terbukti membayar ini.

Redeem pertama saya adalah $0.10, yang kedua sebesar $0.50, dan yang ketiga adalah sebanyak $3. Semuanya masuk ke akun paypal dalam kurun waktu 5 hari kerja.

Jika anda ingin menarget sebanyak $10 dalam satu bulan, maka anda tinggal menarget harus bisa mendapatkan sekitar 750 poin perhari, karena untuk melakukan redeem sebanyak $10 maka anda harus mengumpulkan sebanyak 22.500 poin.

Kesmipulan

Aplikasi Current adalah aplikasi yang saya rekomendasikan untuk anda jika memang anda berniat menambah penghasilan dengan modal smartphone saja. Current adalah salah satu aplikasi yang sampai saat ini masih benar-benar membayar penggunanya dengan dollar lewat E-wallet Paypal.

Untuk mengoptimalkan penghasilan dari Current, maka anda bisa share link referral pada aplikasinya, atau bisa juga mengikuti apa yang saya lakukan.

Untuk bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan, saya memadukan aplikasi Current dengan aplikasi lain seperti appKarma dan Facebook Viewpoints.

Semoga artikel tentang aplikasi Current penghasil paypal ini bermanfaat. 

Sekian dan terima kasih.

Ikut diskusi
Tutup diskusi
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan!
# Silahkan tulis pesan di kolom komentar.
# Pesan akan dibalas saat saya online.
# Komentar spam tidak dipublikasikan.

Posting Komentar