Cara Mendaftar Program VIP appKarma - Max Ikhsan
Advertisement
Advertisement

Cara Mendaftar Program VIP appKarma

vip appkarma

Bisa memiliki penghasilan tambahan dari internet memang sangat menyenangkan. Salah satu sumber tambahan penghasilan dari internet adalah dengan memanfaatkan aplikasi appKarma yang tersedia di Play store.

Sebenarnya dalam blog ini saya sudah menulis beberapa artikel tentang appKarma. Salah satunya adalah artikel tentang kode referral rahasia appkarma yang bisa langsung memberikan anda poin sebanyak 500 poin.

Namun dalam artikel kali ini saya hanya akan memberikan anda tutorial cara mendaftar program referral VIP appKarma.

Apa sih program referral VIP appKarma?

Program referral VIP appKarma adalah sebuah program dan kebijakan dari aplikasi appKarma. Jika anda mengikuti program ini, maka anda akan mendapatkan nilai lebih dibandingkan dengan user appKarma pada biasanya.

Perbedaan yang paling jelas antara user biasa dan user VIP adalah jumlah undangan user dibatasi sampai 100 undangan untuk user biasa. Sedangkan untuk user VIP tidak ada batasan sama sekali.

Selanjutnya adalah kode undangan (referral) user biasa hanya akan memberikan 300 poin, dan reward dari pengguna yang menggunakan kode referal hanya sebesar 30%. Sedangkan untuk user VIP akan memberikan 500 poin bagi pengguna kode referral dan akan memberikan pemberi kode referral sebesar 50% penghasilan mereka.

Lalu bagaimana cara mendaftar program VIP appKarma. Berikut ini saya akan jelaskan cara mendaftar program referral VIP appKarma.

Cara Daftar Program VIP appKarma

Untuk bisa mendaftar program VIP appKarma sebenarnya tidaklah terlalu sulit. Kamu tinggal mendaftar saja ke appKarma dengan cara mengirim email ke support@appkarma.io.

Namun dalam kebijakan program VIP appKarma dijelaskan bahwa ada syarat minimal yang harus dipenuhi untuk bisa mengikuti program referral VIP tersebut.

Syarat tersebut adalah anda harus memiliki Channel Youtube atau website untuk mempromosikan kode referral VIP tersebut. Jika anda memiliki Channel youtube, maka anda diharuskan mengirimkan screenshoot analytic agar pihak appKarma mengetahui berapa pengikut dan sumber traffik channel anda.

Sama halnya dengan website atau blog, jika anda memiliki blog seperti saya, maka anda bisa mendaftar ke program VIP tersebut dengan cara mengirimkan screenshoot dari analytics blog anda.

Langkah membuat emal untuk daftar juga sangat mudah karena pihak appKarma sendiri tidak menyertakan form pengisian yang rumit. Jika anda ingin mendaftar program VIP appKarma, maka anda tinggal mengirim dengan format seperti di bawah ini.


Format diatas saya usahakan selengkap mungkin dengan menyematkan screenshoot blog saya dari analytic di dalam blog serta di google analytics. 

Selanjutnya anda tinggal menunggu saja email balasan dari appKarma. Biasanya email balasan tidak akan langsung dijawab di hari yang sama. Bisa saja anda mendapat balasan dalam waktu 3 sampai 7 hari.

Berikut ini email balasan dari appKarma.


Setelah anda menerima email balasan seperti pada gambar diatas, maka ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan. Pertama adalah anda tidak boleh mempromosikan kode referral VIP anda di Play Store, dan yang kedua adalah anda tidak boleh memberikan tutorial hack atau menggunakan VPN di channel youtube atau blog anda.

Semoga artikel cara daftar program VIP appKarma ini bermanfaat. 

Terima kasih.

Ikut diskusi
Tutup diskusi
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan!
# Silahkan tulis pesan di kolom komentar.
# Pesan akan dibalas saat saya online.
# Komentar spam tidak dipublikasikan.

Posting Komentar