Kode Referral Terbaik appKarma, Langsung Dapat Poin Banyak - Max Ikhsan
Advertisement
Advertisement

Kode Referral Terbaik appKarma, Langsung Dapat Poin Banyak

kode rahasia appkarma
Kode Rahasia appKarma

Salah satu cara untuk mendapatkan uang pada zaman serba digital seperti saat ini bisa dilakukan dengan sangat mudah. Hanya dengan modal smartphone saja kamu sudah bisa mendapatkan uang dengan nominal cukup besar dan bisa kamu tarik setiap bulan jika berhasil memenuhi ambang batas yang di tentukan.

Dalam artikel ini saya akan memberikan sebuah kode rahasia dari salah satu aplikasi penghasil dollar yang terbukti membayar dan cara mendapatkan uangnya pun terbilang mudah.

Aplikasi penghasil dollar yang kode rahasianya saya akan bagikan ini namanya adalah appKarma. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang memberikan penggunananya tugas-tugas terntentu yang apabila tugasnya telah selesai dilakukan maka kamu akan mendapatkan imbalan berupa poin.

Setiap tugas memiliki reward poin berbeda-beda tergantung dari tingkat kesulitan. Jika kamu diberikan tugas untuk menginstal dan membuka aplikasi saja, maka hadiah poin akan mudah didapatkan, hanya saja nominalnya kecil.

Sedangkan untuk tugas yang memiliki reward besar adalah kamu disuruh bermain game hingga mencapai level yang sudah ditentukan, atau menginstal aplikasi yang mengharuskan kamu mendaftar secara lengkap dengan menggunakan tanda pengenal.

Selain tugas menginstall aplikasi atau game, kamu juga bisa mendapatkan poin dari daily reward dan bonus. Pada menu bonus kamu bisa memilih menenton video ads yang setelah selesai diputar maka akan memberikan kamu poin dari 1 sampai tak terduga.

Setelah kamu mendaftarkan diri ke appKarma maka kamu akan memiliki kode undangan yang nantinya kode undangan tersebut bisa kamu jadikan referal. Setiap ada orang yang memasukan kode referal kamu, dan invite tersebut terdeteksi valid, maka kamu akan mendapatkan sekitar 30% poin dari aktifitas orang lain yang menggunakan kode referal kamu.

Nah jika kamu ingin langsung mendapatkan poin meski baru saja mendaftar, maka silahkan masukan kode rahasia appKarma max_ikhsan.

Kode rahasia terseut adalah valid dan bisa memberikan kamu poin besar ketika baru saja mendaftar di appKarma.

Perlu kamu tahu bahwa poin yang terkumpul di appKarma bisa ditukarkan dengan uang yang pembayarannya melalui Paypal. Apabila kamu berhasil mengumpulkan poin sebanyak 5250 dalam 3 hari, maka kamu bisa tukarkan poin tersebut menjadi uang sebanyak 3 dollar.

Oleh karena itu jika kamu ingin capat dalam mengumpulkan poin appkarma, maka masukan kode rahasia max_ikhsan agar bisa langsung mendapatkan poin yang besar, serta penghasilan yang lebih besar jika kamu terus menginstall dan menjalankan misi dari aplikasi appKarma.

Apabila kamu terus konsisten menjalankan tugas dan menyelesaikannya dalam waktu yang ditentukan, maka penghasilan poin kamu akan lebih besar.

Pilihan pembayaran dari appKarma sebenarnya cukup banyak, hanya saja jika ingin menarik berupa uang, maka kamu bisa menggunakan Paypal.

Untuk membantu kamu segera mendapatkan 5250 dollar maka saya memberikan kode rahasia dan istimewa max_ikhsan yang akan membuat kamu mendapatkan poin banyak dan reward lebih banyak.

Semoga kode rahasia appKarma ini berhasil kamu masukan dan bisa  memberi kamu poin lebih besar meski baru pertama daftar.

Ikut diskusi
Tutup diskusi
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan!
# Silahkan tulis pesan di kolom komentar.
# Pesan akan dibalas saat saya online.
# Komentar spam tidak dipublikasikan.

Posting Komentar