Facebook Viewpoints Terbukti Membayar - Max Ikhsan
Advertisement
Advertisement

Facebook Viewpoints Terbukti Membayar

facebook viewpoints
Facebook Viewpoints

Sudah tahu aplikasi Facebook Viewpoints?

Ok saya anggap kamu belum tahu saja, dan saya akan jelaskan secara singkat apa itu Facebook Viewpoints.

Facebook Viewpoints adalah salah satu aplikasi terbaru dari Facebook yang isinya memberikan tugas yang harus di selesaikan. Tugas yang ada dalam aplikasi tersebut bisa bermacam-macam seperti survei, menginstal aplikasi tertentu dan atau tugas lainnya.

Setiap tugas memiliki hadiah berupa poin yang nilainya berbeda-beda, dari pengalaman saya tugas survei vaksin covid-19 ada sekitar 7 tugas. Namun yang baru diberikan pada saya hanya satu survei saja. Hadiah yang didapatkan dari tugas pertama tersebut adalah poin sebanyak 200.

Tugas kedua yang sudah muncul di saya adalah harus memasang aplikasi Study from Facebook. Dari tugas ini saya bisa mendapatkan 500 poin setiap minggu yang jika di akumulasikan dalam sebulan adalah 2000 poin.

Nah ini yang penting, 1000 poin yang diberikan Facebook Viewpoints akan langsung ditukar dengan uang senilai $3,00. Jika dalam satu bulan kamu bisa mengumpulkan 2000 poin, maka uang yang akan kamu dapat adalah $6,00.

Uang tersebut bisa kamu masukan ke Paypal yang nantinya bisa kamu gunakan untuk belanja secara online atau bisa kamu ambil dengan cara mengaitkan kartu kredit/debit ke Paypal.

Saya sendiri baru bisa mengumpulkan 1000 poin pada tanggal 24 November 2021 dan ternyata tanggal 25 November 2021 uang senilai $3,00 dollar telah masuk ke Paypal saya.

Di Paypal ada keterangan bahwa uang tersebut dikirim oleh Facebook Ireland Limited. saya artikan secara singkat pada saat itu bahwa ternyata aplikasi Facebook Viewpoint benar-benar membayar dan bukan scam belaka seperti kebanyakan aplikasi lainnya.

Sebagai bukti penguat bahwa Facebook Viewpoints benar-benar membayar maka saya akan tampilkan bukti uang yang masuk ke akun Paypal saya.

facebook viewpoints
Facebook Viewpoints


facebook viewpoints
Facebook Viewpoints

Nah Jika kamu ingin punya uang tambahan untuk beli kuota dan bahkan untuk membeli skin keren di game-game favorit kamu, maka coba saja instal aplikasi Facebook Viewpoints yang terbukti membayar.

Baca: Cara Promosi di Facebook

Semoga artikel singkat ini bermanfaat. 

Ikut diskusi
Tutup diskusi
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan!
# Silahkan tulis pesan di kolom komentar.
# Pesan akan dibalas saat saya online.
# Komentar spam tidak dipublikasikan.

Posting Komentar