Cara Langsung Mendapatkan Banyak Poin appKarma - Max Ikhsan
Advertisement
Advertisement

Cara Langsung Mendapatkan Banyak Poin appKarma

appkarma vip code


AppKarma adalah sebuah aplikasi yang akan memberikan reward bagi penggunanya. Reward tersebut baru akan diberikan ketika usernya berhasil menyelesaikan misi yang diperintahkan.

Perlu anda ketahui bahwa sebenarnya ada cara lain yang lebih efektif untuk mendapatkan banyak poin dari appKarma. Salah satunya adalah dengan mengundang banyak teman.

Jika anda berhasil mengundang teman dengan menggunakan kode referal anda, ditambah teman anda terus menggunakan aplikasi appKarma, maka sudah jelas anda akan mendapatkan imbalan sebanyak 30% dari apa yang teman anda lakukan.

Contohnya adalah jika teman anda menyelesaikan misi 1000 poin dari aplikasi atau game, sudah pasti anda akan mendapatkan 300 poin secara cuma-cuma.

Saya sendiri sampai artikel ini ditulis telah mendapatkan 1200-san poin dari orang yang menggunakan kode referral saya yaitu max_ikhsan.

Nah sebenarnya masih ada cara yang lebih legit untuk mendapatkan banyak poin appKarma dan Masih dengan cara mengundang teman untuk menginstal aplikasi appKarma.

Untuk bisa mendapatkan poin dari kode referral yang lebih banyak, maka anda bisa menggunakan kode referral VIP dari appKarma. Salah satu kode referral VIP dari appKarma adalah max_ikhsan.

Dengan menggunakan kode referral tersebut maka anda akan langsung mendapatkan poin sebanyak 500. Jika anda menggunakan kode referral biasa maka anda hanya akan mendapatkan 300 Poin saja.

Itu salah satu keuntungan menggunakan kode referral VIP appKarma bagi pengguna baru. Nah bagi anda yang ingin mendapatkan 50% dari penghasilan teman yang anda undang, maka anda harus mendaftarkan akun anda ke support@appkarma.io untuk menjadi akun VIP.

Syarat untuk bisa bergabung dengan program VIP appKarma adalah anda harus memiliki channel youtube, website atau akun sosial media yang memiliki banyak pengikut.

Pihak appKarma akan meninjau channel youtube atau blog anda. Tapi jangan berkecil hati ya, blog saya saja yang hanya mendapatkan -+50 visitor perhari bisa diterima.

Untuk cara mendaftar program VIP referral appkarma akan saya buat dalam artikel khusus. Jadi silahkan tunggu update selanjutnya di blog ini.

Semoga artikel ini bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Ikut diskusi
Tutup diskusi
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan!
# Silahkan tulis pesan di kolom komentar.
# Pesan akan dibalas saat saya online.
# Komentar spam tidak dipublikasikan.

Posting Komentar