Solusi Mendapatkan Poin Yang Tidak Masuk di appKarma - Max Ikhsan
Advertisement
Advertisement

Solusi Mendapatkan Poin Yang Tidak Masuk di appKarma

solusi appkarma
appKarma

AppKarma adalah sebuah aplikasi reward yang terbukti benar-benar membayar penggunanya dengan menggunakan mata uang dollar. Untuk bisa mendapatkan bayaran dari appKarma, anda diwajibkan melaksanakan tugas yang sudah tersedia didalam aplikasi appKarma itu sendiri.

Tugas yang tersedia dalam aplikasi appKarma biasanya adalah misi untuk menginstal aplikasi, mendaftar pada aplikasi, bermain game sampai level terntu, melihat ads, dan masih banyak lagi.

Setelah anda berhasil menyelesaikan misi yang diberikan, maka anda berhak mendapatkan reward berupa poin. Poin tersebut harus terkumpul minimal 5250, setelah itu baru bisa anda tukarkan dengan uang senilai $3 dan bisa anda tarik melalui Paypal.

Namun salah satu kendala yang cukup menjengkelkan dalam aplikasi appKarma adalah terkadang ada beberapa aplikasi atau game yang tidak memberikan poin meski misi yang diperintahkan telah selesai dilakukan.

Saya sendiri pernah menganggap bahwa aplikasi appKarma adalah sebuah aplikasi scam karena tidak semua aplikasi dan game yang diinstal memberikan imbalan poin. Beruntungnya, saya baca-baca dulu FAQ dari aplikasi appKarma yang akhirnya bisa memberikan reward poin dari aplikasi yang telah saya instal dan saya selesaikan misinya.

Solusi Mendapatkan Poin Yang Tidak Masuk

Untuk memecahkan masalah poin yang tidak masuk setelah kita menyelesaikan misi dalam sebuah aplikasi atau game, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah harus menghubungi kontak dari appKarma.

Kontak appKarma yang tersedia didalam aplikasi adalah support@appkarma.io. Anda bisa melaporkan masalah yang anda alami ketika menggunakan aplikasi appKarma.

Namun ada format yang harus anda tulis sesuai dengan yang diperintahkan dalam pelaporan masalah poin yang tidak masuk ini. Berikut cara penulisan formatnya.

  1. Tulis username appKarma anda.
  2. Tulis nama aplikasi atau game yang diinstal.
  3. Screenshot aplikasi atau game yang diinstal pada aplikasi appKarma.
  4. Screenshot aplikasi atau game yang sudah anda selesaikan misinya.
  5. Kirim ke support@appkarma.io.

Dengan menggunakan format tersebut maka anda bisa kembali mendapatkan reward yang seharusnya anda dapatkan ketika selesai menjalankan misi dalam aplikasi atau game.

Namun perlu diperhatikan bahwa pihak appKarma juga bisa saja tidak menerima laporan anda. Laporan yang tidak akan diterima adalah jika anda sudah berhasil mendapatkan reward, namun mencoba mengelabui appKarma dengan mengirim laporan palsu.

Selain itu jika anda menggunakan VPN, maka jangan harap poin anda akan bisa didapatkan. Akun yang pernah terdeteksi menggunakan VPN akan menjadi perhatian pihak appKarma, dan bisa saja sewaktu-waktu terkena suspend bahkan banned.

Oleh karena itu jika anda benar-benar berniat mencari uang tanpa di aplikasi appKarma, maka jangan pernah bermain curang. Kumpulkan poin sebanyak mungkin dengan menyelesaikan misi dan mengundang teman sebanyak mungkin.

Sebagai tambahan, saya akan tampilkan bukti bahwa laporan saya diterima dan reward poin yang tadinya tidak masuk kini sudah masuk ke akun appKarma saya.

Email Laporan


Email Balasan

Semoga cara mendapatkan poin yang tidak masuk di appKarma ini bisa membantu. Sekian dan terima kasih.

Ikut diskusi
Tutup diskusi
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan!
# Silahkan tulis pesan di kolom komentar.
# Pesan akan dibalas saat saya online.
# Komentar spam tidak dipublikasikan.

Posting Komentar