Cara Mendapatkan Penghasilan Dari appKarma - Max Ikhsan
Advertisement
Advertisement

Cara Mendapatkan Penghasilan Dari appKarma

appkarma

appKarma

Memiliki penghasilan lebih adalah sebuah hal yang harus diusahakan setiap orang. Terlebih lagi jika kita hanya memiliki satu pekerjaan. Nah dalam artikel ini, saya mau berbagi sebuah cara mendapatkan penghasilan dan cuan dari sebuah aplikasi reward yang sudah saya buktikan sendiri benar-benar membayar via Paypal.

Salah satu cara untuk mendapatkan pekerjaan sampingan sambil rebahan adalah dengan memanfaatkan aplikasi reward. Namun apakah anda tau apa itu aplikasi reward?

Aplikasi reward adalah sebuah aplikasi yang isinya berupa perintah. Perintah yang tersedia biasanya mengharuskan penggunanya untuk menginstal aplikasi, menjalankan misi dalam aplikasi, mengikuti survey, melihat ads, dan lain-lain.

Salah satu aplikasi reward yang benar-benar membayar penggunanya adalah appKarma. Aplikasi satu ini terbukti benar-benar membayar saya sebagai usernya. Bahkan saat ini saya diterima sebagai user VIP yang memiliki keuntungan lebih banyak dibandingkan dengan user biasa.

Sebenarnya dulu pernah ada aplikasi sejenis appKarma, dan aplikasi tersebut juga benar-benar membayar penggunanya dengan dollar. Namun belakangan ini saya cek di Google Play Store sudah tidak ada.

Dari beberapa aplikasi yang sudah saya review, saya memutuskan untuk membagikan hasil review tersebut kepada anda dalam artikel ini agar bisa menjadi referensi sebelum memilih aplikasi reward yang tepat.

Mengapa demikian. Karena meski di Google Play Store terdapat banyak aplikasi reward, namun tidak sedikit pula aplikasi-aplikasi yang sebenarnya hanya scam saja. Tentunya anda tidak mau jika sudah susah payah menyelesaikan misi, namun saat akan melakukan withdraw malah error atau ada alasan lainnya yang merugikan anda.

Oleh karena itu salah satu aplikasi yang saya rekomendasikan untuk anda instal adalah appKarma. Aplikasi ini benar-benar membayar dengan mata uang dollar, dan uang tersebut bisa anda cairkan via Paypal.

Cara Gajian Dari appKarma

Setelah saya menjelaskan sedikit tentang aplikasi appKarma, kini saatnya anda untuk mengetahui cara menghasilkan uang dari appkarma yang valid dan bisa cair ke Paypal.

Nah jika berbicara soal gajian pasti semangat nih. Untuk bisa gajian tiap bulan dari appKarma, tentunya ada syarat-syarat yang harus dipatuhi dan harus anda lakukan.

Syarat yang pertama adalah mematuhi kebijakan dari aplikasi appKarma yang melarang penggunanya melakukan kecurangan dengan cara apapun. Syarat yang kedua adalah anda harus menyelesaikan setiap tugas yang ada didalam aplikasi appKarma agar bisa mengumpulkan poin.

Cara mengumpulkan poin di appKarma terbilang cukup mudah, namun tentunya ada juga yang sulit. Poin-poin tersebut bisa anda ambil dari menginstal aplikasi yang disediakan, mengisi bonus Scratch harian dan melihat video ads.

Setelah anda berhasil mengumpulkan 5250 poin, maka anda bisa menukarnya dengan uang senilai $3. Pencairan uang tersebut bisa berlangsung cepat atau lambat karena memang kebijakan dari appKarma sendiri yang menyatakan pengiriman uang akan berlangsung di hari kerja.

Saya sendiri melakukan withdraw pada tanggal 14 Desember 2021, dan baru masuk ke akun Paypal pada besok harinya.

Setelah saya yakin bahwa appKarma benar-benar membayar ke akun Paypal saya. Maka saya yakin bahwa aplikasi appKarma bisa menjadi salah satu aplikasi penghasil dollar terbaik yang mesti anda coba.

Jika anda ingin mendaftar appKarma, jangan lupa untuk menggunakan kode referral VIP max_ikhsan agar bisa langsung mendapatkan 500 poin. Kode referral biasa hanya akan memberi anda 300 poin saja. Sehingga anda akan lebih lama dalam mengumpulkan poin.

Semoga artikel cara mendapatkan penghasilan dari aplikasi appKarma ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda yang berminat mencari recehan dollar sambil rebahan.

Ikut diskusi
Tutup diskusi
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan!
# Silahkan tulis pesan di kolom komentar.
# Pesan akan dibalas saat saya online.
# Komentar spam tidak dipublikasikan.

Posting Komentar