Build Zhack Paling Ganas - Max Ikhsan
Advertisement
Advertisement

Build Zhack Paling Ganas

 

buld zack mobile legends
www.maxikhsan.my.id : Build Zhack Paling Ganas

Suka main mobile legend?  
Jika iya, maka kamu pasti tau salah satu hero paling ngeselin dalam game moba yang satu ini. Zack adalah hero dengan role mage yang memiliki damage sangat besar Terlebih lagi jika zack melakukan ulti dan berubah ke mode cacing.

Hero ini jarang dimainkan karena termasuk hero lama yang kalah pamor dengan hero-hero terbaru. Akan tetapi jika kamu sudah lihay dalam menggunakan hero ini maka kamu akan dengan mudah mengalahkan musuh meski dalam keadaan terdesak harus satu lawan dua.

Alasan saya bilang zack adalah hero yang sangat ngeselin adalah hero ini memiliki banyak skill jiki dibandingkan dengan hero lainya. Parahnya lagi setiap skill zack memiliki damage yang besar yang akan membuat repot lawan.

Skill Pasif Descimation
Zack memiliki skill pasif yang sangat ngeselin dan bisa saja membuat kamu marah saat by one denganya. Skill pasif ini akan aktif saat zack mati, skill ini akan membuat efek ledakan yang bisa saja membunuh kamu jika hero yang kamu mainkan dalam keadaan low HP.

Gak ngeselin gimana coba, udah jelas kita menang by one, eh pas zacknya mati kita malah ikut mati karena kena skill pasifnya. Skill ini bisa dihindari jika kamu memiliki kecepatan untuk memindahkan heromu. 

Jika ada flicker, maka gunakan spell tersebut untuk menghindari skill pasif dari zack. Jika hero kamu memiliki skill berpindah tempat dengan waktu yang cepat seperti Lancelot dan Moskov, maka kamu bisa manfaatkan skillnya untuk menghindari ledakan dari skill pasif saat zack mati.

Skill Satu : Nightmaric Spawn
Skill pertama dari zack ini adalah kamu bisa memanggil nightmaric spawn atau yang lebih biasa dipanggil joni. Kamu bisa mengarahkan joni ke arah mana saja yang sudah kamu tentukan.

Skill ini bisa menyerang minion, jungle, buff dan musuh secara otomatis. Selain memiliki damage yang tinggi, skill ini bisa dikombinasikan dengan skill dua zack yait mind eater.


Skill Dua : Mind Eater
Skill dua dari zack memiliki damage yang sangat besar, jika skill ini berkombinasi dengan skill satu, maka saat hero musuh terkena skill ini akan terkena efek stun selama 0,5 detik. Skill ini bisa sangat mengerikan jika kamu bisa mengombinasikannya dengan skill pertama zack.

Skill Tiga : Hive Clones
Skill ketiga zack ini tidak memiliki damage yang terlalu besar dalam keadaan belum ulti. Namun jika kamu masuk dalam mode cacing saat ulti, skill ini bisa dibilang one shoot one kill. 

Jika kamu menggunakan zack, skill ini bisa kamu gunakan untuk ngeprank musuh dengan cara kamu sembunyi dalam rumput, setelah itu saat musuh mendekat maka kamu berubah kedalam mode cacing atau ulti.

Lepaskan skill ketiga ini kedepan musuh, jika sasaran kamu adalah MM, Mage, atau Assassin, maka jelas dengan skill ketiga ini HP mereka akan tinggal sedikit saja. Sisanya untuk mengkill mereka kamu tinggal tambahkan skill 2 atau pindahkan mode cacing kamu ke tempat yang sudah kamu perkirakan.

Selain memiliki damage yang besar dalam mode cacing atau ulti, skill ini juga memberikan efek slow selama 1 detik. Untuk menghindari efek slow tersebut kamu bisa gunakan spell flicker, purify atau skill untuk berpindah tempat jika hero yang kamu gunakan memiliki skill tersebut.

Skill Empat : Dominator's Descent
Skill ini merupakan ultimate dari zack. Dalam skill ini kamu bisa berubah kedalam mode cacing yang akan melipatgandakan damage dari zack. Skill ini bisa kamu pindahkan ketempat yang ditentukan sebanyak satu kali.

Dalam saat pemindahan tempat di mode cacing kamu bisa memilih untuk tetap diam di dalam cacing atau keluar dari cacing. Namun jika kamu keluar maka damage yang dihasilakan akan berkurang.

Kelebihan skill ini adalah jika kamu dalam keadaan terdesak satu lawan tiga, maka kamu bisa gunakan untuk bersembunyi sekaligus menyerang musuh. Selain itu kamu juga bisa menggunakan skill ini untuk berlindung dari hero locker seperti harley, aldous, dan hero lainnya.

Buld Zack Paling Ganas
Untuk lebih membuat hero ini makin ganas, kamu tinggal menambahkan build tiga top player di bawah ini.

build zack mobile legend
www.maxikhsan.my.id : Build Zack Paling Ganas

Gimana, mau coba gak hero ngeselin ini?
Jika kamu mau skin gratis silahkan SUBSCRIBE channel max ikhsan disini. 

Ikut diskusi
Tutup diskusi
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan!
# Silahkan tulis pesan di kolom komentar.
# Pesan akan dibalas saat saya online.
# Komentar spam tidak dipublikasikan.

Posting Komentar