Cara Ngetrik di Top Eleven Agar Mendapat Lawan Mudah - Max Ikhsan
Advertisement
Advertisement

Cara Ngetrik di Top Eleven Agar Mendapat Lawan Mudah

max ikhsan
Max Ikhsan

Halo pencinta game football manager.

Bagi kamu pencinta game sepak bola khususnya footaball manager tentunya kamu pasti sudah mengenal salah satu game football manager gratis yang banyak dimainkan di seluruh dunia yaitu Top Eleven.

Saya sendiri termasuk salah satu orang yang suka memainkan game ini ya. Jadi jangan heran jika dalam blog Max Ikhsan kamu akan menemukan banyal artikel tentang Top Eleven. 

Ok, langsung saja !!!

Cara Ngetrik di Top Eleven

Sebelumnya cara ngetrik ini dilakukan untuk tujuan mendapatkan musuh yang mutunya seimbang atau bahkan lebih rendah dari tim kita di kompetisi Liga, Liga Champions, Cup, dan laga Asosiasi.

Berikut ini beberapa caranya!

1. Turunkan Mutu Tim

max ikhsan
Max Ikhsan

Di game Top Eleven mutu sangat berpengaruh dalam menentukan musuh yang akan kita dapatkan pada tabel liga, liga champions, cup, dan laga asosiai. Sebagai contoh, tim kamu saat ini memiliki mutu 100%. Jika kamu tidak melakukan trik atau yang biasa disebut ngetrik maka besar kemungkinan kamu akan mendapatkan lawan yang mutunya sama atau bahakan memiliki mutu lebih besar dari tim kamu, bisa saja mutunya 140% bahkan 150%.

Baca: Alasan Kenapa game Top Eleven Seru

Nah salah satu cara paling efektif yang saat sampai saat ini masih banyak digunakan para coach di Top Eleven adalah ngetrik dengan cara menurunkan Mutu tim secara signifikan di akhir musim atau setelah semua pertandingan liga, liga champions, dan cup selesai. Caranya adalah dengan menjual beberapa pemain B9 (bintang sembilan) yang ada pada tim dan hanya menyisakan beberapa pemian B9 saja.

Contoh, kamu memiliki enam pemain B9 di tim kamu dengan mutu 140%. Jual tiga pemain atau empat pemian untuk menurunkan mutu tim yang tadinya 140% menjadi 80% atau bahkan mungkin lebih kecil dari itu.

Cara ini sangat efektif untuk menentukan tim kamu bisa mendapatkan lawan seimbang atau lebih mudah di musim yang akan datang.

2. Buat Pemain B1

max ikhsan
Max Ikhsan

Pemian B1 (bintang satu) adalah pemain yang hanya memiliki mutu 1%. Pemian ini tidak bisa kamu beli di lelang atau secara negosiasi karena tidak ada pemian yang dijual dengan mutu 1%.

Baca: Cara Mendapatkan Banyak Cendol di Top Eleven

Untuk membuat pemian B1 cukup mudah, belilah pemain di lelang negosiasi, atau ikuti event untuk mendapatkan pemain berusia 18 s/d 24 dengan mutu 40%. Usahakan untuk mendapatkan pemain yang tidak memiliki SA (spesialis) dan hanya memiliki satu posisi saja. Setelah itu untuk membuat pemian menjadi B1 yaitu kamu perlu melatih spesialis atau membuka posisi baru. Ini bertujuan menghalangi pemian mendapatkan poin atribut yang bisa menambah jumlah mutunya setelah latihan.

Proses pembuatan pemian B1 perlu memakan waktu dua bulan atau dua musim karena setiap musim (jika naik level) maka mutu pemain akan menurun sebesar 20%. Itu artinya jika kamu memiliki pemian U18 dengan mutu 40% maka dia akan menjadi pemian B1 mutu 1% di usia 20.

Manfaat memiliki pemain B1 adalah untuk menyedot mutu pemian yang memiliki mutu tinggi di tim, sehingga meski kamu memiliki tiga pemian B9 di tim kamu maka mutu tim kamu akan tetap terlihat lebih kecil.

Nah itulah sedikit cara ngetrik game Top Eleven di akhir musim.

Semoga bermanfaat.

Ikut diskusi
Tutup diskusi
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan!
# Silahkan tulis pesan di kolom komentar.
# Pesan akan dibalas saat saya online.
# Komentar spam tidak dipublikasikan.

Posting Komentar