Cara Mendapatkan Banyak Booster Hijau (Cendol) di Top Eleven - Max Ikhsan
Advertisement
Advertisement

Cara Mendapatkan Banyak Booster Hijau (Cendol) di Top Eleven

max ikhsan

Dalam game Top Eleven ada sebuah item yang sangat penting dan wajib dimiliki oleh para manager, kalian tau apa item itu?

Benar, item tersebut adalah "istirahat" atau istilah lumrahnya adalah cendol.

Apa sih itu cendol, kenapa sangat penting?

Istirahat atau cendol adalah sebuah item booster yang bisa menambah stamina pemain secara cepat. Banyangkan saja 1 cendol yang digunakan bisa mengisi stamina pemian sampai 15%. Sedangkan jika kita mengandalkan istirahat bisa, maka dalam 3 jam semua pemain hanya akan bertambah 6% untuk staminanya.

Faktor utama yang membuat cendol sangat penting untuk seorang manager dalam mengelola sebuah klub adalah bisa meningkatkan mutu pemain secara cepat. Tapi perlu digaris bawahi ya, semakin besar mutu yang ingin di capai, maka penggunaan cendol juga akan semakin banyak.

Lantas bagaimana cara mendapatkan banyak cendol secara gratis?

Berikut Sanz Top Eleven akan menjelaskan cara mendapatkan banyak cendol gratis di Top Eleven.

Baca: Alasan Kenapa game Top Eleven Seru

1. Nonton Iklan

Cara pertama dan paling mudah mendapatkan banyak cendol di Top Eleven adalah dengan cara menonton iklan sebanyak mungkin. Namun berdasarkan pengalaman saya, jumlah iklan yang bisa kita lihat per hari hanya sekitar 24 sampai 30 saja.

Jumlah itu sudah cukup banyak menurut saya, karena itu bisa kita dapatkan setiap hari.

2. Bangun Tempat Latihan Hingga Level Maksimal  

Cara mendapatkan banyak cendol di Top Eleven yang kedua adalah cobalah membangun fasilitas latihan hingga level maksimal di gelanggang. Sekitar 3 atau 4 hari sekali kita akan mendapatkan 7 cendol secara gratis jika level fasilitas latihan sudah maksimal.

3. Ikuti Semua Event Berhadiah Cendol

Cara yang ketiga adalah dengan menyelesaikan misi yang berhadiah cendol. Kalian bisa mendapatkan misi-misi yang berhadiah cendol dari sponsor sepcial dan event lainnya.

Baca: Cara Ngetrik Awal Musim Top Eleven

4. Banyak-banyak Melakukan Friendly Match

Jika kalian ingin menambah jumlah pendapatan cendol yang banyak dalam sehari maka cobalah melakukan banyak FM (friendly match) dengan teman. Namun jika dengan teman ada situasi dimana teman tersebut bisa membatalkan FM tersebut.

Oleh karena itu sebaiknya coba membuat akun Top Eleven yang kedua dan gunakan akun itu special untuk friendly match saja.

Penting!!

Cendol dari FM hanya akan didapatkan apabila kalian melakukan pergantian pemain selama pertandingan berlangsung.

Nah itulah trik Sanz Top Eleven dalam mengumpulkan cendol agar banyak untuk meningkatkan mutu pemain hingga level Legenda.

Semoga bermanfaat guys.

Ikut diskusi
Tutup diskusi
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan!
# Silahkan tulis pesan di kolom komentar.
# Pesan akan dibalas saat saya online.
# Komentar spam tidak dipublikasikan.

Posting Komentar