Tutorial Top Eleven: Cara Membuat Tim Baru Level 1 Langsung Jadi Juara di Top Eleven - Max Ikhsan
Advertisement
Advertisement

Tutorial Top Eleven: Cara Membuat Tim Baru Level 1 Langsung Jadi Juara di Top Eleven

top eleven

Hallo guys, dalam artikel ini bang Sanz akan berbagi sebuah trik yang dulu pernah bang Sanz lakukan saat membuat tim baru di Top Eleven. Trik ini bisa membuat tim baru kamu yang baru level 1 itu langsung juara di musim tersebut.

berikut ini hal yang harus kamu lakukan!

Beli Pemain Bagus di Lelang

Saat kamu membuat tim baru di Top Eleven maka kamu hanya akan mendapatkan sedikit sumber daya, contohnya seperti hanya mendapatkan 20 sampai 30 token, 20 Istirahat (cendol), 20 booster moral dan 20 booster pengobatan.

Nah jika kamu beruntung, kamu mungkin hanya akan mendapatkan dua atau tiga tim yang benar-benar di menejerin manusia, dan sisanya biasanya akan dimenejeri oleh bot.

Karena tim lain punya sumber daya yang sama-sama minim, maka kamu harus pintar dalam membeli pemain. Nah berikut ini tips untuk membeli pemain agar efektif digunakan di klub level 1 kamu.

1. Beli Pemain Muda Mutu 99%

Karena jumlah token yang minim yaitu sekitar 30 s/d 40 saja maka kamu harus mencoba mendapatkan pemian yang usianya masih muda dan memiliki mutu minimal diatas 90%.

Pemain muda ini nantinya akan bisa kamu kembangkan hingga menyentuh mutu 120% tanpa menggunakan cendol dalam semusim. Tentu pemain ini akan menjadi investasi yang bagus untuk musim depannya lagi.

2. Ada Keahlian dan Gaya Main

Selain kamu wajib membeli pemain dengan mutu 90% ke atas, kamu juga harus berusaha mencari pemain yang memiliki gaya main dan keahlian khusus.

3. Berusahalah Mendapatkan Banyak Pemain 

Karena jumlah token yang sedikit di awal musim, maka kamu harus pintar dalam membeli pemain. Berusahalah mendapatkan dua sampai tiga pemain yang memiliki mutu 90% ke atas dengan tawaran token sekecil mungkin.

Selalu Hadiri Setiap Pertandingan

Saat kamu menghadiri pertandingan maka secara otomatis tim akan mendapatkan dukungan moral sebanyak 5% dari manager. Hal ini bisa sangat berpengaruh penting pada kemenangan tim.

Kumpulkan Booster Hijau (cendol)

Karena tim kamu masih baru maka biasanya kamu hanya akan mendapatkan sekitar 20 sampai 50 cendol saat pertama kali bermain Top Eleven. Tips ini bisa kamu lakukan agar tim bisa terus juara dan menjadi salah satu tim Top Eleven yang GG.

Kumpulkan cendol sebanyak mungkin dengan cara nonton iklan (25 cendol), kiriman teman (1 cendol), dari pusat latihan (2-7 cendol), dari laga persahabatan (1 cendol). Untuk lebih lengkapnya kamu bisa membaca artikel cara mendapatkan banyak cendol di Top Eleven.

Nah itulah sedikit tips yang bisa kamu coba agar tim baru kamu bisa langsung juara di musim tersebut. Kalau kamu mau lebih tau lagi tentang Top Eleven maka silahkan kunjungi channel bang Sanz ya.

Ikut diskusi
Tutup diskusi
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan!
# Silahkan tulis pesan di kolom komentar.
# Pesan akan dibalas saat saya online.
# Komentar spam tidak dipublikasikan.

Posting Komentar