Review Gamepad X3 Untuk HP Infinix, Worth it? - Max Ikhsan
Advertisement
Advertisement

Review Gamepad X3 Untuk HP Infinix, Worth it?

max ikhsan

Guys, buat kamu yang suka main game Play Station, PSP dan Nintendo switch di hp. Kamu bisa coba nih salah satu gamepad wireless murah yang sepertinya akan cocok digunakan di HP android apa jenis apa saja. Tapi tentunya HP android terbaru ya, ya mungkin HP keluaran tahun 2018 san lah.

Gamepad wireless X3 ini saya beli di harga 70 ribuan saja. Ya keitung murah lah di harga segitu. Alasan saya membeli gamepad ini karena saya ingin main game PS1, PS2, PSP, dan Nintendo Switch di HP.

Awalnya saya ragu membeli gamepad ini karena di beberapa seller menjelaskan bahwa gamepad ini tidak cocok dengan HP yang menggunakan chipset Helio, karena gamepad ini katanya lebih cocok pada HP yang menggunakan chipeset Snapdragon.

Karena penasaran saya memberanikan diri untuk membelinya untuk digunakan di HP saya yaitu Infinix Note 11 Pro. Setelah gamepadnya dicoba ternyata bagus dan lancar digunakan di HP Infinix yang menggunakan chipset Helio.

Main di PPSSPP lancar, di aether lancar, di EPXSE juga lancar. Untuk di Yuzu belum saya coba karena belum download game NSP nya. 

Untuk settingnya sendiri sangat mudah, kamu cukup aktifkan gamepadnya dengan menekan tombol Home+kotak. Lalu aktifkan bluetooth di HP, lalu tinggal setting saja gamepadnya di semua emulatornya. 

Ikut diskusi
Tutup diskusi
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan!
# Silahkan tulis pesan di kolom komentar.
# Pesan akan dibalas saat saya online.
# Komentar spam tidak dipublikasikan.

Posting Komentar