Ayo Perbaiki Diri di Bulan Ramadhan Yang Penuh Berkah - Max Ikhsan
Advertisement
Advertisement

Ayo Perbaiki Diri di Bulan Ramadhan Yang Penuh Berkah

max ikhsan
Sumber gambar: Pixabay (edited)

Halo guys, Assalamualaikum.

Sudah cukup lama nih mimin gak bikin postingan,  nah alhamdulillah pada bulan ini Maret 2024 yang bertepatan dengan bulan suci ramadhan saya bisa membuat postingan lagi.

Postingan ini hanya berupa ajakan ya, khusus buat saya sendiri dan umumnya untuk kamu yang setia baca-baca artikelnya Max Ikhsan. Guys, ayo di bulan suci ini mari kita tingkatkan lagi iman dan taqwa kita kepada Tuhan yang Maha Esa, karena dibulan suci inilah segala rahmat yang luar biasa diberikan oleh Allah kepada hambanya.

Untuk saya pribadi di bulan suci kali ini bertekad meningkatkan intensitas ibadah demi menjadi orang yang lebih baik. Emang Max Ikhsan gak baik?

Tentu saja saya masih jauh dari kata baik, oleh karena itu saya mengajak kamu untuk ayo kita perbaiki lagi ibadah kita agar hidup menjadi lebih berkah dan segala sesuatu lebih dipermudah.

Kalau kamu yang baca artikel ini bukan muslim, maka saya ajak juga kamu untuk meningkatkan ibadah kamu sesuai dengan agama yang kamu anut ya. Sejatinya kita sering kali terlalu sibuk mencari dunia yang apablia kita meninggal semua itu tidak akan pernah kita bawa. Oleh karena itu mungpung masih muda, ayo kita juga mencari harta untuk bekal di akhirat dengan bersungguh-sungguh dalam ibadah.  

Semoga kita semua diberikan umur panjang, kesahatan, rejeki yang banyak dan berkah, serta diberkan keselamatan di dunia maupun di akhirat.

Ikut diskusi
Tutup diskusi
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan!
# Silahkan tulis pesan di kolom komentar.
# Pesan akan dibalas saat saya online.
# Komentar spam tidak dipublikasikan.

Posting Komentar