Review Mic Wireless K8, Murah dan Plug & Play - Max Ikhsan
Advertisement
Advertisement

Review Mic Wireless K8, Murah dan Plug & Play

review mic k8
Sumber gambar: www.maxikhsan.my.id

Halo guys, kali ini saya akan review secara singkat sebuah mic wireless yang harganya murah tapi sudah bagus untuk digunakan untuk keperluan zoom, rekam internal & eksternal di hp, dan masih banyak lagi.

Mik wireless K8. Mic ini saya beli dengan harga kurang lebih Rp. 70.000 di salah satu online shope. Alasan saya membeli mic ini karena untuk kebutuhan bekerja dan membantu teman yang butuh bantuan merekam video saat sedang melakukan pembelajaran di sekolah.

Saya memilih mic K8 ini karena cocok digunakan hp Infinix Note 11 Pro. Nah saya bisa tau mic ini cocok dengan hp saya karena ada teman yang pernah minta bantuan untuk direkamkan, lalu dia membawa mic K8 ini, pas dicoba di hp Infinix ternyata langsung plug & play.

Baca juga: Cara aktifkan fast charging Infinix Note 11 Pro

Review Mic Wireless K8

Plug & Play

Kelebihan pertama dari mic wireless K8 adalah plug & play. Namun tentu saja saya tidak bisa menyebutkan mic ini cocok disemua hp karena saya hanya mencobanya di hp Infinix Note 11 Pro.

Jangakauan

Jangkauan koneksi mic K8 ini bisa mencapai -+80 meter. Namun ini juga belum saya tes ya. Karena dulu hanya dicoba untuk sekitar 6 meter persegi saja.

Suara Cukup Jelas

Untuk suara sebenarnya cukup jelas, namun tentu tidak akan sejernih suara mic wireless yang harganya jauh lebih mahal dengan kualitas jauh lebih baik.

Baca juga: Cara aktifkan pencadangan Infinix Note 11 Pro

Minim Noice

Dari percobaan yang saya lakukan ternyata hasilnya suaranya tidak terlalu terganggu dengan noise. Mungkin ini akibat bantuan dari busa pada bagian kepala mic.

Rechargeable

Saat baterai dari mic K8 habis maka kamu bisa mengisinya dengan kabel data yang sudah tersedia dalam paket pembelian. Kamu hanya tinggal menyediakan batok casanya saja, bisa menggunakan batok casan hp juga.

Harga Murah

Terkahir adalah harga mic K8 ini sangat murah untuk ukuran mic wireless yang bisa menghasilkan suara cukup jernih, tanpa noise, jangkauan konek panjang serta awet saat digunakan.

Baca Juga: Cara mirror Infinix Note 11 Pro ke PC/laptop

Kekurangan 

Kekurangannya sih cuma satu, produk ini buatan Cina. Saya tidak benci produk cina tapi saya akan lebih bangga kalau negara kita juga bisa membuat mic seperti ini dengan harga murah karena jujur mic seperti ini sudah menjadi kebutuhan untuk saat ini yang mana hampir semua orang aktif di media sosial.

Ikut diskusi
Tutup diskusi
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan!
# Silahkan tulis pesan di kolom komentar.
# Pesan akan dibalas saat saya online.
# Komentar spam tidak dipublikasikan.

Posting Komentar