Cara Mendapatkan Backlink Dofollow Dari Microsoft - Max Ikhsan
Advertisement
Advertisement

Cara Mendapatkan Backlink Dofollow Dari Microsoft

cara mendapatkan backlink microsoft

Anda tau Microsoft? Saya yakin Anda pasti tau jika Anda sering menggunakan komputer atau laptop untuk mengerjakan pekerjaan yang menggunakan software seperti Microsoft Word, Microsoft Exel, dan software microsoft lainnya.

Nah, dalam artikel kali ini saya akan memberikan tutorial cara mendapatkan backlink dofollow gratis dari microsoft dengan cara yang mudah dan bisa diikuti pula oleh blogger pemula.


Kenapa Harus Mendapatkan Backlink Dari Microsoft?

Dikutip dari Wikipedia, Microsoft Corporation adalah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkantor pusat di Redmond, Washington, Amerika Serikat yang mengembangkan, membuat, memberi lisensi, dan mendukung berbagai produk dan jasa terkait dengan Komputer.

Perlu diketahui, website Microsoft memiliki nilai domain authority sebesar 99 menurut Moz.com. Itu artinya jika kita berhasil mendapatkan backlink dofollow dari website Microsoft, maka dampaknya akan sangat bagus.

Salah satu hal positif jika blog mendapatkan backlink dofollow dari situs-situs berauthority tinggi adalah blog kita akan lebih cepat mendapatkan skor domain authority pula.

Lalu bagaimana cara mendapatkan backlink dari Microsoft.com?

Berikut di bawah ini adalah tips mendapatkan backlink berkualitas dari Microsoft.


Cara Mendapatkan Backlink Dari Microsoft

1. Masuk Dan Daftar di https://social.technet.microsoft.com/profile 

Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk bisa mendapatkan backlink dofollow gratis dari Microsoft adalah dengan mendaftarkan diri pada link yang ada di atas. Anda tinggal masuk, pilih signup dan selesaikan pendaftaran.

backlink dari microsoft


2. Masukan Link di Profile

Setelah Anda selesai mendaftar, pilihlah edit my profile. Isi semua data yang diminta dan dibutuhkan, jangan lupa menyimpan URL yang akan dibuat backlink. Setelah itu klik simpan.

backlink microsoft

Sampai pada tahap ini Anda sudah selesai membuat backlink dari Microsoft. 


Apakah Backlink Akan Langsung Terbaca?

Berdasarkan pengalaman saya, backlink itu ada yang cepat terindex dan ada juga yang membutuhkan waktu lama untuk di index google.

Saya sendiri sampai saat ini masih belum terindex dan terbaca di search console backlink dari microsoft ini. Dan itu artinya backlink tersebut belum terindex oleh mesin pencari google.

Sebenarnya ada trik yang bisa membuat backlink dari microsoft ini bisa terindeks di mesin pencari google. Dan tips tersebut insyaallah akan saya share di blog ini secepatnya. Tapi sambil menunggu, ada baiknya Anda membaca artikel sumber backlink gratis yang sudah saya buat sebelumnya di blog ini. 

 

Update

Saat update ini ditulis, backlink dari Microsoft ini sudah terbaca di ahrefs.com. Silahkan lihat keterangan bahwa backlink dari Microsoft ini adalah dofollow pada bagian yang ditandai.

max ikhsan

Semoga bermanfaat.


 

Buka Komentar
Tutup Komentar
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan!
# Silahkan tulis pesan di kolom komentar.
# Pesan akan dibalas saat saya online.
# Komentar spam tidak dipublikasikan.
  1. mantab mas ikhsan, tetap semangat. semoga makin sukses blognya..

    BalasHapus
  2. saya sudah update tanggal 23/03/2023 mudah2an cepet ke index untuk web saya https://demholiday.com :D

    BalasHapus