Ada Apa Dengan Aplikasi Google Chrome Android? - Max Ikhsan
Advertisement
Advertisement

Ada Apa Dengan Aplikasi Google Chrome Android?

bug aplikasi google chrome

Beberapa hari ini saya cukup dibuat pusing dengan aplikasi google chrome di smartphone saya. Pasalnya setiap kali saya membuka blog ini ataupun blog orang lain, saya mendapatkan masalah tombol menu atau tombol night mode tidak berfungsi sama sekali. 

Ini adalah suatu masalah bagi saya yang selalu menggunakan aplikasi google chrome untuk melaukan pengecekan pada blog. Sehingga saya terus mencari apa penyebab masalah ini.

Sayangnya sampai hari ini (artikel ini ditulis), aplikasi google chrome tidak memberikan update. Sehingga akhirnya saya memberikan feedback 1 bintang dan memberitahu bahwa ada bug pada aplikasi google chrome.

Untuk saat ini saya hanya melakukan pengecekan blog dengan menggunakan aplikasi mozila firefox, karena dengan aplikasi browser tersebut blog saya dan blog lain bisa dibuka dengan sempurna, dan tombol menu atau nigh mode dan sejenisnya bisa berfungsi dengan normal.

Silahkan lihat video screen record dibawah ini:

Perlu diketahui bahwa mungkin masalah ini hanya bug saja, dan semoga aplikasi google chrome bisa kembali normal seperti versi sebelumnya.

Untuk anda yang suka melakukan pengecekan blog dengan menggunakan aplikasi google chrome, maka untuk beberapa waktu anda bisa menggunakan aplikasi mozila firefox atau opera.

Selain itu bug tersebut hanya saya temukan di aplikasi atau versi android. Karena saat artikel ini dibuat, saya menulisnya dengan menggunakan browser cgoogle chrome versi desktop.

Ikut diskusi
Tutup diskusi
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan!
# Silahkan tulis pesan di kolom komentar.
# Pesan akan dibalas saat saya online.
# Komentar spam tidak dipublikasikan.

Posting Komentar