Cara Mendapatkan Tugas di Aplikasi Viewpoints - Max Ikhsan
Advertisement
Advertisement

Cara Mendapatkan Tugas di Aplikasi Viewpoints

cara dapat tugas baru di viewpoints
Sumber gambar: Google Image

Aplikasi Viewpoints dari Meta adalah salah satu aplikasi yang bagus menurut saya. Karena selain memberikan tugas yang cukup mudah, Viewpoints juga memberikan bayaran yang cukup besar.

Dua tugas yang pernah saya kerjakan dalam aplikasi Viewpoints adalah survey vaksin Covid-19 dan pemasangan aplikasi Study from Facebook. Namun dari kedua tugas tersebut, yang benar-benar memberikan bayaran cukup besar adalah tugas pemasangan aplikasi Study from Facebook.

Bayaran yang saya terima dari tugas pemasangan aplikasi Study from Facebook saat itu adalah sekitar 3 dollar per 2 minggu, sehingga jika diakumulasikan dalam satu bulan maka saya bisa mendapatkan 6 dollar.

Saat artikel ini dibuat, kurs dollar sedang ada di  angka 1 US dollar sama dengan 14.665 Rupiah. Itu artinya saya bisa mendapatkan uang sebanyak 87.990 Rupiah perbulan dari aplikasi Viewpoints.

Saya sendiri mendapatkan tugas untuk memasang aplikasi Study from Facebook dari tanggal 16 November 2021 hingga tanggal 22 Maret 2022. Setelah saya akumulasikan jumlah total uang yang saya dapatkan dari aplikasi Viewpoints, ternayata nilainya cukup lumayan.

Saya berhasil mengumpulkan uang sebanyak 27 Dollar, atau jika dirupiahkan maka nilainya menjadi 395.980 Rupiah. Wow sungguh lumayan lah bisa mendapatkan uang sebesar itu tanpa harus ribet buka aplikasi atau mengerjakan tugas yang menyusahkan.

Sayangnya pada tanggal 22 Maret 2022 saya sudah tidak bisa berpartisipasi dalam program Study from Facebook dengan alasan saya dirasa sudah cukup untuk bergabung dalam program tersebut.

Nah masalahnya sampai saat ini saya belum mendapatkan tugas baru dari aplikasi Viewpoint ini. Namun tentu ada cara agar saya dan anda bisa mendapatkan tugas lagi dari aplikasi penghasil uang ini.

Cara Mendapatkan Tugas di Aplikasi Viewpoints

Sebenarnya saya sendiri tidak tau cara mendapatkan tugas dari aplikasi Viewpoints ini karena memang tidak semua orang yang memiliki akun Facebook bisa mengikuti program di aplikasi Viewpoints.

Namun salah satu cara yang saya lakukan hingga saat ini adalah tetap memasang aplikasi Viewpoints meski tidak ada tugas dan sering cek email yang terhubung dengan akun facebook.

Viewpoints sendiri menjelaskan bahwa jika ada tugas yang harus dikerjakan maka saya dan anda akan diberi tau melalui email. 

Cara lain yang saya kerjakan agar bisa mendapatkan tugas atau program dari aplikasi Viewpoints adalah dengan sering membuka aplikasi tersebut untuk melihat apakah ada tugas atau program baru.

Nah itu adalah cara yang saya lakukan untuk bisa mendapatkan tugas baru di aplikasi Viewpoints.

Jika anda adalah orang yang sudah pernah gajian dari Viewpoint seperti saya, maka anda bisa lakukan cara yang seperti saya lakukan diatas untuk bisa mendapatkan tugas baru.

Namun jika anda belum pernah mendapatkan tugas apa-apa maka besar kemungkinan anda akan mendapatkan tugas dari Viewpoints dan anda siap gajian.

Untuk proses pengambilan uang (withdraw) di aplikasi Viewpoints cukup mudah. Ketika anda memasang aplikasinya maka anda akan diminta untuk mengisi email yang sudah terkoneksi dengan akun Paypal.

Saat anda sudah berhasil mengumpilkan 1000 poin, maka anda akan dikirim uang sebanyak 3 dollar ke akun Paypal anda. Untuk mengambil uang dari Paypal ke rekening bank cukup mudah, anda tinggal mengaitkan rekening anda di akun Paypal dengan memilih nama bank yang tepat dan masukan nomor rekening yang benar.

Proses penarikan uang dari Paypal ke rekening terbilang cepat. Saya sendiri pernah melakukan penarikan dari Paypal pukul 9.00 siang, lalu sekitar jam 4.00 sore uang sudah masuk kedalam rekening yang di cek melalui M-banking.

Semoga artikel ini bisa membantu anda yang sedang menunggu tugas tambahan atau tugas baru di aplikasi Viewpoints.

Ikut diskusi
Tutup diskusi
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan!
# Silahkan tulis pesan di kolom komentar.
# Pesan akan dibalas saat saya online.
# Komentar spam tidak dipublikasikan.

Posting Komentar