Cara Cepat Mendapatkan Limit Shopee SPayLater | 100% Work - Max Ikhsan
Advertisement
Advertisement

Cara Cepat Mendapatkan Limit Shopee SPayLater | 100% Work

shopee spaylater
Cara Mendapatkan Shopee SPayLater 

Di zaman sekarang hampir semua hal bisa di akses melalui internet. Termasuk berbelanja barang atau jasa pun sudah bisa dilakukan dengan cara bertransaksi secara online.

Di Indonesia sendiri ada beberapa E-Commerce yang sangat populer yaitu Shoope, Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Blibli, dan masih banyak lagi. Nah dalam artikel ini saya akan memberikan sebuah trik rahasia agar kamu bisa cepat mendapatkan limit SPayLater yang besar.

Apa itu Shopee SPayLater?

Shopee Paylater adalah sebuah program dari E-Commarce Shoppe yang memberikan dana talang kepada penggunanya. Dana talang tersebut bisa kamu gunakan untuk berbelanja apapun di Shopee.

Namun perlu diperhatikan juga bahwa tidak semua produk di Shopee bisa di beli dengan SPayLater. Yang sering saya jumpai adalah ada beberapa produk digital yang dijual di Shopee tidak bisa dibeli dengan menggunakan SPayLater.

Shoope SPayLater sendiri memberikan limit secara bertahap. Biasanya bisa saja Rp.250.000 atau lebih. Saya sendiri ketika pertama mendapatkan limit Shopee SPaylater adalah Rp.250.000.

Cara Mendapatkan Limit SPaylater

Untuk mendapatkan limit SPayLater ada beberapahal yang harus kamu lakukan. Pertama adalah mendaftarkan diri atau membuat akun di shopee. Kedua, jika ada permintaan untuk melakukan verifikasi identitas dengan menggunakan KTP, maka lakukan saja. Toh pihak Shopee juga kebijakan yang melarang keras data penggunanya bocor.

Jika dulu dari pengalaman saya, ketika SPayLater muncul, maka setelah melakukan pengisian data dan melakukan verifikasi, maka biasanya limit SPayLater sudah bisa masuk. 

Namun mungkin sekarang sudah ada perubahan dalam program itu, dimana orang yang daftar tidak bisa mengajukan SPaylater, dan hanya bisa menunggu sampai diberikan program SPayLater.

Nah cara untuk mendapatkan limit SPayLater pada saat ini bisa kamu lakukan dengan cara sering berbelanja. Semakin sering kamu berbelanja, maka semakin besar pula kesempatan kamu bisa mendapatkan limit SPayLater.

Jika tujuan kamu ingin segera mendapatkan limit SPayLater yang besar maka kamu harus sering belanja. Ingat ya, meski harga dari item yang kamu beli itu murah, namun jika kamu sering belanja, maka kemgungkinan limit SPayLater yang akan kamu dapatkan lebih besar.

Cara Menaikan Limit SPayLater

Nah bagi kamu yang sudah memiliki limit SPayLater, maka cara untuk meningkatkan limit SPayLater adalah dengan jangan pernah memutus kreditnya. 

Contohnya misalkan jika kamu memiliki cicilan yang akan lunas bulan ini, maka kamu harus sambung creditnya dengan berbelanja produk lain. Nah karena alasan berbelanjanya hanya untuk menaikan limit SPaylater, maka usahakan cari barang yang akan kamu gunakan dan harganya murah.

Perhatikan baik - baik pengalaman saya ini. Jadi dulu pas pertama mendapat SPayLater, saya diberikan limit sekitar Rp.250.000. Nah dari sana saya mulai belanja beberpa kebutuhan secara terus menerus dengan harapan akan mendapatkan limit yang lebih besar.

Nah ketika limit saya sudah mencapai Rp.2.000.000, saya tidak melakukan belanja sekitar dua bulan. Secara mengejutkan tiba - tiba limit SPayLater saya kembali menjadi Rp.250.000.

Saya sudah chat ke pihak Shopee akan masalah ini namun jawabannya selalu limit SPayLater bisa saja dikurangi karena dilihat dari kualitas kreditnya. Nah saya komplain dong. Saya tidak pernah menunggak. 

Tapi ya mau bagaimana lagi, ya saya relakan saja limitnya kembali ke Rp.250.000. Nah seiring berjalan waktu saya kembali belanja menggunakan limit yang ada. Dan alhamdulilah semakin waktu limit SPayLater saya semakin bertambah, bahkan sekarang sudah lebih besar dari pada limit SPayLater yang pertama saya dapatkan.

Ya jadi intinya jika kamu ingin segera mendapatkan limit SPayLater dan ingin menaikan limit SPayLater maka harus sering - sering belanja/

Belanja banyak boleh tapi jangan jadi kebiasaan boros juga ya, semoga artikel ini bermanfaat.

Ikut diskusi
Tutup diskusi
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan!
# Silahkan tulis pesan di kolom komentar.
# Pesan akan dibalas saat saya online.
# Komentar spam tidak dipublikasikan.

Posting Komentar