Cara Fix USB Driver Infinix S4 Tidak Mau Konek ke ApowerMirror - Max Ikhsan
Advertisement
Advertisement

Cara Fix USB Driver Infinix S4 Tidak Mau Konek ke ApowerMirror

driver usb infinix s4 for windows
Cara Fix USB Driver Infinix S4 Tidak Mau Konek ke ApowerMirror 

Melakukan screen mirroring dari smartphone ke komputer atau laptop pada saat ini sudah lumrah dilakukan banyak orang. Khususnya kamu para gamer pasti ingin melakukan perekaman layar pada android kamu tanpa harus membebankan sistem di smartphone kamu.

Salah satu cara agar kamu bisa melakukan rekam layar smartphone pada komputer atau laptop dengan resolusi tinggi dan tanpa lag adalah dengan menggunakan aplikasi apowermirror. 

Aplikasi apowermirro ini bisa kamu nikmati secara gratis, akan tetapi jika kamu ingin mendapatkan semua fitur terbaiknya maka kamu harus berlangganan. ApowerMirror memberikan dua pilihan jenis koneksi untuk melakukan screen mirroring yaitu lewat wifi dan lewat kabel data atau USB debug.

Cara membuka fitur debug pada infinix s4 bisa kamu baca selengkapnya disini :

Setelah kamu menginstal aplikasi apowermirror di smartphone infinix s4 dan di komputer, mungkin saja kamu akan menemukan masalah saat ingin melakukan mirroring dengan menggunakan metode USB debug.

Hal ini pernah saya alami dan cukup membuat saya frustasi karena hampir berbagai cara telah saya lakukan namun tetap saja gagal. Kebanyakan tutorial yang ada di google dan youtube adalah menggunakan HP Xiaomi dan yang lainya, sedangkan untuk HP infinix S4 belum ada.

Instruksi menurut aplikasi adalah jika driver USB smartphone kamu tidak ada dalam daftar, maka kamu bisa masuk ke salah satu website penyedia dirver USB untuk infinix S4. Akan tetapi setelah saya coba masih saja tetap tidak bisa melakukan screen mirroring dengan metode USB.

Setelah hampir menyerah saya putuskan untuk mencoba aplikasi lain yaitu mobizen. Ketika saya menginstal keduanya di hp infinix s4 saya dan di laptop, tiba - tiba USB debug dari infinix S4 saya sangat mudah untuk terkoneksi, selain itu driver USB dari smartphone saya bisa di instal direct dari hp infinix s4 saya.

Setelah itu saya coba buka aplikasi apowermirror di hp dan di laptop, dan akhirnya saya bisa melakukan screen mirroring dengan aplikasi apowermirro dengan bantuan dari aplikasi lain yaitu mobizen.

So kesimpulanya adalah bagi kamu yang ingin melakukan screen mirroring dengan menggunakan hp infinix s4 plus aplikasi apowermirror, maka kamu akan menemukan masalah driver USB dari infinix s4 kamu belum terinstal.

Saya sudah mencoba download dari beberapa situs penedia USB driver infinix s4 namun tetap saja tidak bisa. Tips untuk mendapatkan driver USB infinix s4 langsung dari hp nya adalah dengan cara kamu download terlebih dahulu aplikasi mobizen mirror untuk hp dan windows.

Setelah driver USB infinix s4 terinstal maka silahkan coba masuk ke aplikasi apowermirror dengan menggunakan metode USB debug. Saya jamin hasilnya pasti bisa karena saya juga melakukan hal yang sama agar bisa melakukan screen mirroring dari infinix s4 ke layar komputer atau laptop.

Sekian artikel tutorial cara fix usb driver infinix s4 yang tidak mau terkoneksi dengan aplikasi apowermirror. 

Buka Komentar
Tutup Komentar
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan!
# Silahkan tulis pesan di kolom komentar.
# Pesan akan dibalas saat saya online.
# Komentar spam tidak dipublikasikan.
  1. akhirnya nemu juga solusi masalah driver usb infinx s4, ane nyoba di laptop bang tapi gak ada audionya, bantu ya bang soalnya saya mau bikin konten hee

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk audio nya juga udah bisa langsung om, hanya saja yang digunakan adalah mic hp nya, jadi suara game kecampur ama suara dari luar. kalo mau rekam audio internal, om harus punya spliter audio dan kabel aux.

      Hapus