Ini Dia Kursi Gaming Super Murah di Bawah 500 Ribu - Max Ikhsan
Advertisement
Advertisement

Ini Dia Kursi Gaming Super Murah di Bawah 500 Ribu

max ikhsan

Di era serba digital seperti sekarang ini tidaklah sulit untuk memainkan game-game seru berbentuk aplikasi yang bisa dimainkan pada smartphone ataupun tablet dan bahkan pada laptop atau PC dengan menggunakan emulator.

Nah jika kamu seorang gamer, konten kreator, blogger, atau pekerja kantor, maka kamu juga harus memperhatikan kenyamanan saat kamu mengerjakan perkerjaan mu agar lebih fokus, lebih nyaman dan tentu lebih semangat.

Nah kebetulan beberapa hari yang lalu (sebelum artikel ini di tulis) saya tertarik untuk membeli sebuah kursi gaming yang sangat murah karena harganya hanya ada di angka 300 ribuan saja. Dan pada artikel ini saya akan sedikit memberikan review terhadap kursi gaming murah ini.

Catatan:

Artikel ini di tulis bukan dengan tujuan promosi karena tidak ada kerja sama dalam bentuk apapun antara saya dan penjual kursi gaming ini. Semua tulisa dalam artikel ini murni hanya review saja.


Review Kursi Gaming Murah di Bawah 500 Ribuan

Sebelumnya di blog ini sudah pernah dibuat artikel tentang kursi gaming murah di bawah satu juta yang di tulis oleh salah satu anggota komunitas blog ini.

Nah berhubung saya adalah blogger kere hore, jadi rasanya terlalu berat untuk membeli kursi gaming di harga satu jutaan. Oleh karena itu saya mencari kursi gaming yang harganya ada di bawah 500 ribu.

Saat saya membuka salah satu aplikasi olshop, saya menemukan sebuah etalase toko yang menawarkan kursi gaming dengan harga yang sangat murah, yaitu sekitar kurang lebih 400 ribuan.

Karena saya tertarik maka saya coba buka tokonya dan mencoba melihat penilaian pembeli lain di toko tersebut. Menurut penilaian pembeli kursi ini cukup baik karena harganya murah namun desain kursinya sangat bagus.

Meskipun sempat ragu akhirnya saya putuskan untuk membeli kursi gaming ini dengan harga 300 ribuan saja karena kebetulan saya memiliki koin yang bisa ditambahkan untuk mengurangi harga asli kursi gaming ini.

Singkat cerita kursi gaming ini sampai ke rumah dengan selamat dan langsung di video untuk berjaga-jaga karena takut isinya bukan kursi karena harganya yang sangat murah.

Ternyata setelah di unboxing kursi gamingnya benar-benar bagus. Meski sedikit ada kendala saat pemasangan, namun akhirnya kursi ini bisa dirangkai dengan bagus dan sudah saya gunakan untuk menemani saya membuat konten baik di blog ini ataupun di Youtube.

Nah agar adil, berikut ini saya sampaikan kelebihan dan kekurangan kursi gaming murah ini.

Kelebihan

  1. Harga murah
  2. Pemasangan simpel
  3. Bahan Jok bagus
  4. Bahan kali dari besi
  5. Kursi bisa di putar 360 derajat
  6. Berasa kursi di bawah 1 jutaan

Kekurangan

  1. Bagian belakang penyangga punggung tidak bisa di geser ke belakang untuk menyandar tiduran.
Untuk kekurangannya sampai saat ini hanya itu saja, mungkin akan saya update ketika nanti ada kekurangan lain yang saya temukan.

Kesimpulan

Di bawah 500 ribuan sih kursi gaming ini sudah sangat bagus baik dari segi tampilan, kualitas, dan tentu untuk kenyamanan kamu dalam bermain game atau bekerja.

Jadi saya mungkin bisa menyarankan kamu yang punya budget di bawah 500 ribu untuk membeli kursi gaming ini.

Link pembelian:

https://shp.ee/t5tf2dw

Ikut diskusi
Tutup diskusi
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan!
# Silahkan tulis pesan di kolom komentar.
# Pesan akan dibalas saat saya online.
# Komentar spam tidak dipublikasikan.

Posting Komentar