Driver Wifi Asus X441B Untuk Windows 8.1 dan 10 - Max Ikhsan
Advertisement
Advertisement

Driver Wifi Asus X441B Untuk Windows 8.1 dan 10

driver Wifi asus x44

Beberapa hari kebelakang sebelum artikel ini dibuat, saya menemukan sebuah masalah yang cukup membuat pusing kepala. Masalah tersebut adalah selalu gagalnya saya ketika menginstal driver wifi untuk laptop Asis X441B milik teman saya. 

Awalnya laptop teman saya tersebut sudah sangat lemot, lalu beliau meminta saya untuk melakukan instal ulang pada laptopnya. Saat pertama kali menginstal windows, saya sudah menemukan banyak kesulitan, karena biosnya sangat rumit. Tapi pada akhirnya, saya tetap bisa melakukan instal ulang tersebut.

Windows yang pertama kali saya coba adalah Windows 7 dengan format MBR. Setelah berhasil terinstal dan bisa digunakan, ternyata saya menemukan sebuah kendala dimana semua dirver wifi yang sudah saya coba instal pada laptp Asus X441B itu tidak ada yang berfungsi.

Akhirnya saya mencoba menginstall Windows 8.1, lalu mencoba mencari driver untuk wifi, dan akhirnya menemukan sebuah driver yang bisa berfungsi dengan baik. Oleh karena itu saya pun berinisiatif untuk membagikan driver wifi tersebut kepada semua orang yang membutuhkan lewat blog ini.

Silahkan klik tombol download di bawah ini untuk mendapatkan drivernya secara gratis.

Download

Berdasarkan pengalaman, wifi laptop Asus X441B ini akan langsung aktif setelah menggunakan drver ini. Hanya jasa perlu dicatat, saya mencobanya langsung di Windows 8.1. Jadi saya belum bisa memastikan apakah driver wifi ini bisa langsung work di Windows 10 dan 11.

Untuk Windows 7, jujur saja agak cukup sulit menemukan driver yang tepat untuk laptop ini. Selain itu, support yang diberikan pada website resminya kini hanya tersedia bagi Windows 10 dan 11.

Nah, apabila Anda menemukan masalah wifi yang susah untuk diaktifkan ketika selesai menginstal ulang Windows di laptop Asus X441B, maka solusinya cobalah instal driver ini.

Semoga bermanfaat.

Ikut diskusi
Tutup diskusi
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan!
# Silahkan tulis pesan di kolom komentar.
# Pesan akan dibalas saat saya online.
# Komentar spam tidak dipublikasikan.

Posting Komentar