Template Blogger Premium Gratis 2023 Versi Jadul - Max Ikhsan
Advertisement
Advertisement

Template Blogger Premium Gratis 2023 Versi Jadul

template blogger premium free download

Menjadi seorang blogger tentu bukan hanya memikirkan tentan SEO, keyword dan membuat artikel saja. Seorang blogger tentu membutuhkan template yang bagus agar menjadi identitas dari blognya.

Dari tahun ketahun, kunjungan pembaca artikel blog lebih di dominasi oleh perangkat mobile seperti Iphone dan android. Sisanya, pembaca datang dari desktop dan tablet.

Dengan kata lain, dapat dipastikan bahwa seorang blogger harus memiliki template yang responsif dan mobile friendly agar blognya bisa dibuka disemua perangkat.

Membuat template blogger bukan hal yang mudah, kamu harus memahami HTML, CSS, Javascript, dan hal-hal rumit lainya. Akan tetapi opsi untuk memliki template yang ramah SEO, responsif dan mobile firendly secara gratis tentu ada.

Beberapa website atau blog yang menyediakan template responsif, mobile friendly dan gratis dintaranya :


template blogger premium gratis

Idntheme adalah salah satu website favorit saya saat mencari template gratis dan berbayar. Jika kamu membutuhkan template yang responsif, mobile friendly dan gratis, kamu bisa mencari template yang kamu butuhkan disini.

Di website idntheme tersedia banyak pilihan template yang biasanya memiliki versi gratis dan berbayar. Jika kamu menginginkan dukuangan penuh, maka sebaiknya beli saja versi premium agar template tersebut total menjadi milik kamu dan juga bisa mendapatkan update saat versi terbaru dirilis.

Namun jika kamu belum memiliki budget, maka download saja versi gratisnya. Bedanya versi gratis dan premium adalah versi gratis memiliki credit footer yang linknya mengarah langsung ke pembuat template.

Sedangkan untuk versi premium tidak ada credit pada bagian footer, selain itu kamu juga akan mendapat dukungan penuh pada template versi premium seperti bayak fitur, dan gratis update template yang kamu beli ada update terbaru. 

Saya sendiri merokonedasikan kamu untuk membeli template blogger premium di idntheme. Dari pengalaman saya membeli template disini, template nya sangat bagus karena fast loading, SEO friendly, mobile friendly, valid html5 dan pembelianya tidak ribet. 

Cukup membayar via OVO dan paypal dengan harga Rp.100.000, maka kamu sudah bisa mendapatkan template yang bagus. Jika tidak ingin membeli maka kamu bisa download versi gratis yang juga tersedia.


tema blogger premium gratis free download

Salah satu blog penyedia template blogger premium gratis yaitu themeindie. Di themeindie kamu bisa menemukan banyak template gratis dan premium.

Saya sendiri belum pernah membeli template dari sini, namun dulu saat belajar ngeblog, saya ingat pernah menggunakan salah satu tempate gartis dari themeindie yaitu template Mostheme.

Jika kamu ingin menemukan template gratis, ramah SEO, responsif dan mobile friendly maka coba saja mencari template yang cocok untuk blog kamu disini.


template blog premium gratis


Sugeng.id adalah salah satu blog yeng menjual template blogger yang bagus, ada beberapa template yang sangat terkenal dan banyak digunakan oleh blogger untuk mempercantik blognya.

Dua template yang cukup terkenal dari sugeng.id yaitu Evomagz dan Viomagz. Saya sendiri belum pernah membeli template dari sugeng.id, namun saya sudah merasakan bagaiaman bagusnya template viomagz buatan mas sugeng ini.

Selain memilki design yang bagus, template ini juga sagat responsif dan mobile friendly. Selain itu, template viomagz juga bisa membuat blog mudah diterima google adsense karena penyimpanan iklanya yang pas dan tak berlebihan.

Oleh karena itu jika kamu ingin blog yang kamu kelola lebih bagus dan ciamik, mak tidak ada salahnya untuk membeli template premium dari sugeng.id.


template blogger premium gratis 2021


Goomsite.net adalah salah satu webste favorit saya dalam mencari template gartis atau berbayar. Di website ini kamu bisa menemukan banyak template yang beberapa diantaranya memiliki versi gratis.

Selain itu, template yang tersedia di goomsite.net hampir semuanya sangat bagus dan sudah valid HTML5. Fitur lain dari template premium di goomsite.net adalah sudah SEO friendly, responsif, fast loading dan valid AMP untuk yang versi AMP.

Cara membeli template di gomsite.net juga sangat mudah, kamu bisa membelinya lewat paypal atau dengan metode transfer ke nomor rekening sellernya.

Gimana, tertarik beli template atau download gratis di goomsite.net?

Kalau kamu masih belum punya budget untuk membeli template premium di webiste yang sudah saya rekomendasikan di atas, kamu juga bisa download template blogger premium gratis versi jadul 2022 yang merupakan koleksi saya.

Sebagain template permium yang saya bagikan ini didapatkan dari membeli dan diberi oleh teman sesama blogger. Untuk itu saya membuat template pack agar dalam sekali download kamu sudah mendaptkan banyak template premium.


Disclaimer :
Semua template yang saya bagikan dalam template premium pack ini adalah Vers jadul yang sebagian belum valid HTM5. Saya sangat menyarankan kamu untuk membeli template premium di beberapa webiste yang telah saya ulas di awal artikel.

Jika kamu berniat menjadi seorang blogger, maka kamu wajib memiliki template premium terbaru yang dijual dengan harga murah di webisite yang telah saya ulas di awal artikel.

Jika kamu merasa artikel ini bermanfaat maka silahkan share ke sosial media kamu. Jika berkenan, SUBSCRIBE juga channel saya : Max Ikhsan

Ikut diskusi
Tutup diskusi
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan!
# Silahkan tulis pesan di kolom komentar.
# Pesan akan dibalas saat saya online.
# Komentar spam tidak dipublikasikan.

Posting Komentar